Sukses

Lifestyle

Warna Warni Casing iPhone 5C Yang Menggemaskan

iPhone 5C dikabarkan akan dijual murah dan terjangkau oleh pembeli. Dengan desain warna yang meriah, Apple tampaknya ingin menembak user yang doyan fashion serta berjiwa muda.

Mengeluarkan lima pilihan warna, hijau, biru, kuning, merah dan putih, iPhone 5C kabarnya dilengkapi dengan casing unik yang menimbulkan berbagai opini tersendiri di masyarakat sebelum diluncurkan.

Dilihat dari desainnya, casing iPhone yang satu ini memang berbeda dari desain lainnya. Seperti dilansir oleh Gizmodo, sekilas mengingatkan Anda akan parutan keju, dengan 35 lingkaran yang berfungsi sebagai motif, sekaligus memberikan ruangan agar udara tetap berganti.

Apple mengharapkan Anda bisa mengeksplorasi warna dan bermain kreatif mix match warna casing dengan iPhone yang ada.

Bagaimana pendapat user tentang hal ini?

Courtesy Gizmodo.com

Tak banyak yang berpendapat bahwa casing ini akan manis dipakai pada iPhone 5C. Sebagian besar malah menunjukkan respon yang negatif dan tidak merasa nilai lebihnya.

Well, memang iPhone 5C sendiri sudah dikemas dengan warna-warna unik yang meriah. Tak heran apabila user berpikir bahwa ia tak membutuhkan casing tambahan lagi.

Harga iPhone 5C di Indonesia

Sekalipun iPhone 5C ini belum resmi diluncurkan, namun sudah banyak orang yang menantikan kehadirannya di Indonesia.

Ponsel yang digadang-gadang akan dijual murah ini ternyata tidak membuka harga murah di semua negara. Dikutip dari Business Insider, iPhone 5C ini dibanderol dengan harga US$99, yang setara dengan kurang lebih Rp. 1,1 juta. Tetapi, tidak semua negara akan menerima subsidi harga iPhone tersebut. Diprediksi, di negara yang tidak menerima subsidi dan kontrak berlangganan, iPhone 5C ini akan dibandrol dengan harga US$499 atau sekitar Rp. 5,54 juta.

Ingin mendapatkan salah satu warna sebagai ponselmu? Hmm... kita nantikan saja, bagaimana harga iPhone 5C setelah masuk ke Indonesia nanti. [initial]

BACA JUGA:

Lindsay Lohan Ngeblog Soal Fashion

Memilih Celana untuk Bentuk Tubuh Pear

5 Macam Dress Yang Cocok Dipakai di Musim Ini

Faktanya, 7 Brand Ini Asli Punya Indonesia loh!

3 Cincin Pernikahan Unik Sedunia

5 Fashion Item Yang Wajib Ada di Lemari Anda

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading