Sukses

Lifestyle

Dua Wanita Tak Berdosa Dianiaya Polisi Hingga Terluka

Polisi, apa yang Anda pikirkan pertama kali bila mendengar profesi satu ini? Pengayom masyarakat? pelindung? pembela kebenaran? Polisi memang bertugas untuk membuat masyarakat Indonesia merasa nyaman dan aman, terhindar dari kejahatan. Namun sayang seorang Polisi di Pekanbaru menghancurkan citra baik ini karena melakukan penganiayaan terhadap dua orang wanita yang juga merupakan tetangganya.

Ririn Sasmita dan Eka Aprianti, dua wanita tak bersalah ini berniat baik untuk memberitahukan domisili mereka kepada ketua Rukun Tetangga di daerah mereka. Kebetulan, ketua RT di Jalan Tamtama, Gang Idul Adha, Payung Sekaki Pekanbaru adalah seorang Polisi. Ririn dan Eka berpikir bila ketua RT nya adalah Polisi, maka akan lebih bisa mengerti maksud hati mereka.

Namun ternyata tidak, ketua RT yang bernama Aiptu Bustarijal itu tiba-tiba saja memukuli Ririn dan Eka.  "Kami ditampar dan dianiaya sama pak Bustarizal (polisi), karena kami bilang ke bapak itu, biasanya tidak ada lapor melapor ke RT, kejadiannya pukul 17.30 WIB," ujar Ririn yang diikuti anggukan adiknya Eka.

Ririn dan Eka kembali ke rumah mereka dengan tubuh yang terluka. Mereka berdua ditampar dipukul ditendang di bagian muka, dada, kaki pinggang perut. Eka sampai menangis karena dirinya merasa tidak bersalah apapun. Ririn dan Eka pun melaporkan Aiptu Bustarizal ke Kepolisian.

Ririn menjelaskan lagi dengan suara serak dan tubuh yang membiru. Aiptu Bustarizal marah karena tidak melapor ke RT. "Padahal kami sudah berniat baik dengan segera melapor ke pak RT. Namun penganiayaan yang kami dapatkan," ujar Ririn dengan sedih.

Pihak Mapolresta Pekanbaru sedang menindaklanjuti kasus ini dan berjanji akan memberikan hukuman sesuai dengan perbuatan yang dilakukan oleh Bustarizal. Ririn dan Eka sendiri berharap Bustarizal meminta maaf kepada mereka karena perbuatan Polisi itu membuat mereka terluka fisik dan hati. Wanita mana yang tidak trauma bila mendapat kekerasan dari laki-laki, ladies? Terlebih laki-laki itu adalah seorang Polisi yang seharusnya melindungi dan mengayomi.

BACA JUGA

Murid Hanya Bercanda, Namun Guru Tega Aniaya Hingga Terluka

Gadis Kecil Dipaksa Menikah Dan meninggal Saat Malam Pertama

Bahaya Sebarkan Nomor Handphone, Berujung Pelecehan Seksual

Korupsi, Seorang Pria di China Disiksa Hingga Tak Bernyawa

Bawa Mobil Tanpa Izin, Putra Ahmad Dhani Sebabkan Kecelakaan Maut

Hot News: Tunangan Zaskia Gotik Ditangkap Kejaksaan!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading