Sukses

Lifestyle

7 Negara Paling Tepat Untuk Nikah Kilat

Pernikahan menjadi hal yang diimpikan semua wanita. Walau begitu ribet dan juga proses yang lama kadang bisa sangat menyulitkan. Konsep yang harus dipikir matang juga kadang membuat kepala pusing sendiri.

Kalau Anda ingin melakukan liburan sekaligus pernikahan tanpa proses yang ribet ternyata ada loh ladies! Pernikahan spontan yang bisa sangat menghibur Anda yang suka tantangan juga bisa dilakukan di beberapa lokasi ini. Hanya membutuhkan paspor dan uang. Percaya?

Dilansir oleh dailystar.co.uk, tujuh lokasi ini adalah tempat di mana kita bisa menikmati liburan sambil melakukan pernikahan singkat. Loh? Kalau penasaran intip sini yuk ladies!

(vem/eve)

Las Vegas

Kota yang tak pernah tidur ini menawarkan role model untuk Anda yang ingin melakukan pernikahan dadakan dan selesai keesokan harinya. Tapi bukan berarti pilihan berlibur di sini tidak menjamin langgengnya hubungan Anda dengan pasangan.

Banyak artis yang menikah dan bercerai dengan singkat di kota ini. Contohnya Britney dan Jason, Angelia dan Billy Bob, Elvis dan Priscilla. Bahkan tema pernikahan mereka bisa kita pesan di berbagai tempat pernikahan di kota

 

New Zealand

Pernikahan mudah dan indah seperti akan tepat bila dilakukan di negara satu ini. Apalagi untuk Anda yang memang ingin merasakan momen bahagia itu cuma berdua dengan pasangan Anda.

Merayakan cinta dengan latar belakangan keindahan alam sudah pasti menggoda tiap pasangan yang dimabuk asmara. Bahkan untuk menggelar pernikahan di sini tidak memerlukan tanda pengenal. Cinta? Menikahlah

Gibraltar

empat yang satu ini memberi cita rasa dari Inggris dan Spanyol, unik! Satu hal lagi yang menonjol dari negara ini yang sangat disukai oleh para pelancong ketika berkunjung ke sana. Gibraltar adalah salah satu tempat dengan akses paling mudah di Eropa.

Untuk menikah di tempat ini Anda cukup mendaftar ke kantor nikah yang buka 24 jam sehari. Esoknya Anda sudah resmi menjadi pasangan suami istri yang sah. James Bond (Sean Connery) pun pernah merasakan pernikahan mudah ini dan itu tampak bagus dan bahagia. Mau mencobanya?

Denmark

Anda mungkin akan sedikit terkejut kalau Negara yang terlihat serius ini juga merupakan tempat yang pas untuk menikah cepat dan mudah. Tapi ternyata Denmark banyak dikenal luas sebagai Las Vegas Negara Eropa.

Kemudahan melakukan pendaftaran dan juga pengajuan di Negara ini yang membuat semuanya terasa cepat untuk dilakukan. Padahal hal seperti itu sangat jarang terjadi di wilayah Eropa. Menikah di dalam ruangan atau luar ruangan? Kastil atau di pinggir danau? Anda bebas melakukannya di Negara ini

Hawaii

Negara tropis yang satu ini juga tidak memberi kesusahan bagi Anda yang ingin menikah di sana. Anda cukup mempunyai kartu pengenal dan melakukan pendaftaran pernikahan langsung di sana atau online. Anda bias memilih mulai dari yang mahal atau murah. Untuk pemandangannya? Gratis! 

Florida

D Florida Anda bisa menggabungkan acara pernikahan dengan bulan madu. Tidak ada waktu khusus ataupun kebijakan untuk melakukan pernikahan di sini. Bahkan Anda bisa langsung melaksanakan pernikahan Anda tepat setelah mendaftarkannya. Di hari yang sama dengan jam sesuai keinginan.

Pilihan terbaik bisa Anda lakukan di sepanjang pantai nan indah Florida. Ingin lebih intim dengan pernikahan yang penuh rahasia Tenang ladies, banyak pilihan resort atau villa pribadi yang indah dan luas yang bias Anda sewa.

Kepulauan Bahamas

Kepulauan Bahama mungkin bukan lokasi yang murah meriah tapi untuk fasilitas dan keindahannya? Tak terbayarkan loh ladies! Menikah di salah satu pulau yang ada di sana adalah pengalaman yang mungkin membuat Anda tak ingin pulang. Proses cepat, mudah dan pastinya tak terlupakan.

Memilih menikah di 7 lokasi mudah dan cepat adalah pilihan Anda ladies, langgeng atau tidak itu adalah hal yang Anda jaga setelah hari pernikahan yang indah. Sehingga pernikahan yang ada tidak secepat proses pendaftarannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading