Sukses

Lifestyle

5 Kontestan Miss World 2013 Paling Mempesona Versi Vemale

Semalam acara bergengsi kontes kecantikan Miss World 2013 resmi dibuka. Ratusan kontestan dari berbagai negara datang, menunjukkan kecantikan dan pesona mereka di atas panggung. Acara Opening Miss World 2013 yang diadakan di Bali, Nusa Dua (8/9) ini menjadi salah satu acara yang membuat jutaan mata memandang.

Dari ratusan kontestan, Anda tentu memiliki satu atau beberapa kontestan yang Anda idolakan. Nah ladies, Vemale juga punya 5 kontestan favorit nih. Siapa tahu, kontestan favorit Vemale juga jadi salah satu favorit Anda. Siapa saja sih 5 kontestan paling mempesona menurut Vemale?

BACA JUGA

Vania Larissa, Kontestan Miss World 2013 Termuda

Opening Miss World 2013, Kecantikan Terpancar di Mana-Mana

Pemerintah Indonesia Berikan Dukungan Untuk Miss World 2013, Kalau Anda?

Menurut Anda, Pentingkah Miss World Diadakan?

Jadwal Acara Miss World 2013

Miss World 2013 Tetap Dilangsungkan Walau Banyak Protes Berdatangan

(vem/sya)

Navneet Dhillon (India)

India, negara yang terkenal dengan ribuan film Bollywood dan artis-artisnya yang menawan. Kontestan dari India, Navneet Dhillon adalah wanita dengan segudang prestasi. Navneet adalah seorang model, pemenang kontes kecantikan yang diadakan oleh Pond's dan pemenang dari Miss India. Wanita tinggi semampai ini ramah dan bersahaja. Tidak heran bila Navneet berhasil mencuri banyak perhatian dan menjadi salah satu kontestan paling mempesona versi Vemale.

Kristi-Mari Agapiou (Cyprus)

Kristi-Mari banyak di elu-elukan semalam pada acara Opening Miss World 2013. Kristi adalah kontestan dari Cyprus, sebuah negara kecil namun indah dan kaya dengan wisata alam. Kristi adalah pemenang Miss Cyprus 2013 dan berhak untuk mewakili Cyprus dalam ajang bergengsi ini. Wajah cantik Kristi dan senyum menawannya membuat Kristi menjadi salah satu kontestan dengan kans besar untuk menang.

Vania Larissa (Indonesia)

Kecil-kecil cabe rawit. Begitulah kira-kira ungkapan yang pas untuk Vania Larissa. Vania yang baru berusia 17 tahun ini menjadi pemenang Miss Indonesia 2013 dan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2013 yang diadakan di Bali. Gadis dengan tinggi 170cm lebih ini percaya diri bisa menjadi salah satu dua besar finalis Miss World 2013. Walau masih belia, Vania tidak 'takut' bersaing dengan kontestan lainnya. Yuk ladies dukung kontestan dari Indonesia!

Katarzyna Krzeszowska (Polandia)

Katarzyna Krzeszowska adalah Miss Polandia tahun 2012. Walau namanya sulit ditulis dan diucapkan, bukan berarti Katarzyna sulit untuk diajak ngobrol lho! Katarzyna dikenal ramah, suka bergaul dan tidak segan untuk mengajak berbicara para kontestan lain. Warga Polandia begitu menyukai Katarzyna karena keramahan dan sikapnya yang apa adanya. Tidak salah bukan bila Katarzyna menjadi salah satu kontestan paling mempesona versi Vemale?

De'Andra Bannister (Bahamas)

De'Andra adalah kontestan yang berasal dari Bahamas, sebuah negara kepulauan yang kaya dengan kecantikan pantai. Tidak hanya pantainya, wanita-wanita di Bahamas juga memiliki kecantikan yang eksotik dan mempesona. De'Andra adalah pemenang Miss Bahamas 2012 yang menjadi delegasi dari Bahamas untuk Miss World 2013.

De'Andra berusia 23 tahun dan memiliki rambut yang indah. De'Andra selalu murah senyum dan komunikatif. De'Andra menjadi salah satu kontestan Miss World paling mempesona menurut Vemale. Nah ladies, itu dia kontestan Miss World 2013 paling mempesona versi Vemale. Bagaimana dengan Anda? Vemale juga ingin tahu lho, siapa saja sih kontestan favorit Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading