Sukses

Lifestyle

Gunung Berbahaya Ditemukan, Kiamat Diprediksi Akan Datang

Gunung berapi selama ini ditemukan di permukaan bumi dan dianggap sebagai gunung yang paling berbahaya. Berkali-kali kita menyaksikan Gunung Berapi di Indonesia hampir meletus dan menyebabkan penduduk di sekitarnya harus mengungsi, tanaman-tanaman rusak dan lain sebagainya. Gunung berapi menjadi horor tersendiri dan selalu diwaspadai bila ada kemungkinan untuk meletus karena letusannya berbahaya sekali.

Namun bagaimana bila gunung berapi itu berada di bawah laut dan bisa menyebabkan bumi porak poranda? Sebuah Gunung berapi ditemukan di bawah Samudra Pasifik, dan diperkirakan masih aktif serta berpotensi untuk meletus. Para peneliti dari University of Houston telah menemukan sebuah struktur yang telah lama menghilang di bawah Samudera Pasifik.

Struktur yang berbentuk gunung berapi bernama Tamu Massif ini rupanya juga memiliki ukuran tak main-main. Besar dan luasnya diperkirakan sama dengan kepulauan Inggris Raya. Masih menurut peneliti, lebarnya saja sekitar 643 km. Hal ini berarti Gunung berapi ini adalah yang terbesar di dunia, lebih besar dari Gunung berapi yang ada di permukaan bumi.

Walau peneliti belum bisa menentukan pastinya apakah gundukan berapi ini adalah Gunung atau bukan, namun mereka mengatakan bahwa bila meletus, akan sangat berbahaya. Penemuan gunung berapi terbesar ini sendiri pertama kali dilakukan dengan menggunakan kapal untuk menuju Pasifik. Peneliti kini sedang fokus untuk mengetahui lebih jauh agar jangan sampai hal berbahaya terjadi ladies.

Lantas apa efek bila gunung ini sampai meletus ya? Menurut perhitungan, Tamu Massif diperkirakan terbentuk sekitar 145 juta tahun lalu. Jika meledak, maka lelehan magmanya akan meluber ke mana-mana. Berbahaya sekali bukan? Semoga tidak ada hal buruk yang terjadi karena letusan Tamu Massif ya ladies!

Kiamat pasti akan terjadi, namun kita semua tidak tahu kapan dan pastinya. Semua adalah rahasia Tuhan, namun kita semua berharap semoga Tamu Massif tidak memporak-porandakan Bumi dengan letusannya. Wah jadi penasaran ya, bagaimana bentuk Gunung Berapi di bawah laut ini?

BACA JUGA

Disimpan di Ruang Mayat, Nenek Ini Ternyata Masih Hidup

Hot News: Tunangan Zaskia Gotik Ditangkap Kejaksaan!

Para Wisawatan di Hong Kong Berfoto di Belakang Poster, Kenapa ya?

Kebijakan Baru Membingungkan, Siswa Ditanya Ukuran Organ Intim

5 Kisah Romantis Bertemu Jodoh

Wanita Ini Menantang Diri Pakai Baju Bekas Setahun


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading