Sukses

Lifestyle

Kisah Maxwell, Kucing Berkaki Tiga Dengan Topi Stylishnya

Jika melihat foto-foto lucu dari kucing bernama Maxwell ini mungkin Anda tidak akan mengira bahwa ia hanya memiliki 3 kaki. Walaupun begitu, nampaknya ia akan terbiasa dengan kakinya yang hanya berjumlah tiga. Ini semua berkat pemilik barunya yang bernama Adam Ellis.

Adam menemukan kucing ini beberapa minggu lalu di sebuah tempat penampungan. Saat itu, Maxwell memang harus diamputasi karena kaki depan kanannya terluka parah. Setelah itu, Adam pun mengadopsi kucing lucu berbulu dominan putih dan abu-abu ini. Karena memiliki latar belakang seniman dan seorang penulis, ia kemudian membuat sesuatu yang dengan senang hati akan diterima oleh si kucing.

Maxwel dengan topi stylishnya (c) booksofadam

Yup, Adam membuatkan kucing kecil lucu ini topi, bukan sebuah namun beberapa dan kemudian men-sharenya di akun Instagram pribadinya. Perhatiannya terhadap detail nampaknya harus kita acungi jempol karena dengan keahliannya ini Maxwell looks so well. Setuju gak?

Pepper, kucing lain Adam (c) booksofadam

Selain Maxwell, ia juga memiliki seekor kucing lagi yang bernama Pepper. Bedanya, Pepper memiliki anggota tubuh yang lengkap. Namun sepertinya, they can make friend ya? Adam berkata ia juga membuatkan Pepper topi kertas agar Pepper tidak cemburu dan iri. Wah, perhatian sekali pria yang berasal dari New York ini.

Di beberapa pose yang dilakukan oleh Maxwell, Anda mungkin tidak akan mengira bahwa ia hanya memiliki 3 kaki. Seringnya, Maxwell difoto dengan pose tiduran, Lihat foto-foto lucunya di galeri terkait di bawah ini.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading