Sukses

Lifestyle

Hot Story : Wanita-Wanita Dalam Hidup Vicky Prasetyo

Kasus Zaskia Gotik rupanya tidak ada habisnya untuk diulas dan diperhatikan. Memang sungguh malang nasib Zaskia, belum genap seminggu merasa bahagia karena pertunangannya dan segera melepas masa lajangnya, kenyataan pahit harus ditelan. Hingga pada akhirnya, pertunangan Zaskia dan Vicky pun kandas.

Sosok Vicky Prasetyo ini nampaknya pertama kali muncul setelah kabar pertunangan mewah yang dijalani olehnya dan Zaskia. Padahal, dilansir oleh Kapanlagi, Vicky ternyata sempat dekat dengan beberapa wanita dari dunia entertainment, kebanyakan memang mereka adalah penyanyi dangdut. Sekarang, Vicky dikabarkan telah ditangkap oleh Kejaksaan Negeri Cikarang karena diduga melakukan tindak pemalsuan beberapa surat tanah dan dokumen lainnya.

Wajar memang, jika pada akhirnya Zaskia memutuskan untuk bertunangan dengan Vicky karena sikap Vicky yang dianggap manis dan membuat Zaskia jatuh hati. Apalagi, Vicky juga mengaku memiliki pekerjaan yang menjanjikan. Selain Zaskia, ternyata ada beberapa wanita yang sempat berhubungan dengan Vicky, siapa saja ya mereka? Berikut ulasannya menurut Kapanlagi.com

(vem/dyn)

Deasy Kitaro

Deasy mengaku memang memiliki hubungan spesial dengan Vicky beberapa waktu lalu dalam jangka yang cukup lama. Bahkan ia mengaku bahwa ia memiliki hubungan yang cukup 'jauh' dengan pria yang ternyata memiliki nama asli Hendrianto bin Herman ini.

Ade Nurul

Lagi-lagi, wanita penyanyi dangdut menarik perhatian Vicky. Ade mengaku pernah berpacaran dengan Vicky, anehnya waktu berpacaran mereka hampir bersamaan dengan saat Vicky berpacaran dengan Deasy. Nampaknya, wanita ini juga terlena dengan gaya flamboyan Vicky.

Dewinta Bahar

Penyanyi dangdut yang satu ini juga mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan Vicky, mantan tunangan Zaskia Gotik. Diungkap melalui Kapanlagi, ia bahkan menilai bahwa Vicky mengalami gangguan jiwa. Ia berkata bahwa Vicky pernah mengirimkan foto alat kelaminnya.

Cynthiara Alona

Ketika wanita-wanita lain menghujat perbuatan Vicky, nampaknya hanya Alona yang masih memuji Vicky. Ini tampak dari niatnya yang ingin menyambangi pria yang diakui sebagai sahabatnya ini di Kejaksaan Negeri Cikarang. Melalui Kapanlagi.com ia mengatakan, "Ia teman yang baik, aku prihatin." Ia juga menambahkan bahwa sekarang Vicky tidak memiliki siapapun selain Alona.

Rama Nuraini

Wanita ini mungkin yang bisa dibilang paling menderita, ia adalah istri sah dari Vicky Prasetyo. Dalam pengakuannya, rumah tangganya dan Vicky tidak pernah mengalami masalah serius karena Vicky memang sibuk mengurus bisnis dan jarang pulang. Apalagi, mereka sudah menikah bertahun-tahun. Saat pemberitaan pertunangan Vicky dan Zaskia menyeruak di permukaan, Rama pernah menemui Zaskia untuk mengatakan fakta yang ada, sayang, saat itu Zaskia bergeming.

Zaskia Gotik

Karena wanita penyanyi dangdut yang satu ini lah akhirnya terkuak juga jati diri Vicky yang sebenarnya. Zaskia juga menjadi korban dari tingkah nakal Vicky. Sempat terlena dengan sifat manis Vicky, membuat Zaskia tidak mengindahkan apa yang orang lain katakan tentang calon suaminya saat itu. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Vicky.

Ini seharusnya menjadi pembelajaran semua wanita di luar sana yang sedang atau akan mencari pria idaman. Ada baiknya mencari bibit bebet bobot serta latar belakang dari pria tersebut daripada kekecewaan yang timbul. Memang akan memakan banyak waktu dan kesabaran, namun untuk sebuah akhir yang manis, ini tentu akan sepadan bukan? Semoga Zaskia segera move on dari kesedihannya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading