Sukses

Lifestyle

Zaskia Akhiri Pertunangan Walau Vicky Nekat Ingin Menikahinya

Kisah asmara Zaskia dan Vicky Prasetyo dihantam masalah yang tidak ada habisnya. Pertunangan yang baru saja dihelat dan cincin yang baru saja disematkan di jari mereka, harus kembali dilepas. Zaskia memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Vicky, dengan berat hati.

Zaskia berpikir, memutuskan untuk bertunangan dan menikah dengan Vicky adalah pilihan terbaiknya. Wanita pemilik goyangan khas yang bernama goyang itik ini sudah lelah dengan petualangan asmara yang tidak ada habisnya. Zaskia menambatkan hidupnya pada Vicky, laki-laki yang mengaku sebagai pengusaha dan sarjana dari Amerika.

Namun ternyata Vicky bukanlah pengusaha, Vicky ternyata memiliki istri dan Vicky tersangkut banyak kasus kejahatan. Kini Vicky ditahan oleh Kejaksaan karena kasus pemalsuan dokumen negara. Zaskia dengan raut wajah sedih namun ikhlas, mengatakan bahwa dirinya sudah putus dengan Vicky dan membatalkan pertunangan mereka.

Zaskia saat Konferensi Pers | (c) kapanlagi

"Walau berat, aku bersyukur bahwa kami belum terlanjur jauh. Kini aku ingin menata hati, melupakan semua yang terjadi" ujar Zaskia saat konferensi pers pada hari Kamis malam (5/9) di kantor recording Nagaswara. Zaskia tidak ingin tenggelam dalam kesedihan terlalu lama dan ingin segera move on.

Vicky sendiri selama ini memilih bungkam, membuka pernyataan bahwa dirinya masih ingin menikah dengan Zaskia. Pria ini mengatakan bahwa dirinya benar-benar mencintai Zaskia. Ketika ditanyai perihal ribuan kebohongannya Vicky menjawab "Semua orang berhak berpersepsi apapun, namun ingat kita perlu berpikir terbuka. Itu kejadian lampau. Yang tahu sekarang saya saat ini gimana itu hanya saya, Tuhan, Allah yang tahu," ujarnya.

Vicky ingin menyelesaikan masalahnya dengan beberapa pihak, dan ingin tetap melangkah ke pelaminan bersama Zaskia. "Mau menyelesaikan masalah pribadi aku sama keluarga aku, sama keluarganya Zaskia. Saya akan selesaikan masalah ini nanti di preskon," kata Vicky. Namun sayang sebelum sempat menyelesaikan semuanya, Vicky ditangkap oleh Kejaksaan dan harus mendekam di dalam penjara.

BACA JUGA

5 Skandal Pertunangan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Tertipu, Janjimu Semanis Madu Tapi Ternyata Palsu

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Kasus Zaskia Gotik, Kenali Ciri Pria Penipu Seperti Ini!

Zaskia Shinta : Dari Goyang Itik Hingga Gagalnya Pertunangan

Karena Ini Lho Zaskia Dijuluki si 'Goyang Itik'

Baru Seminggu, Zaskia Gotik Tertipu Janji Palsu Tunangan Baru

Pesta Mewah Pertunangan Zaskia Gotik Dan Pengusaha Kaya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading