Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Suka Wanita Memakai Piyama Daripada Lingerie Seksi

Ladies, tampil cantik dan seksi dihadapan pasangan tidak hanya saat Anda hendak pergi bersama. Tetapi seksi juga bisa Anda tampilkan saat hendak tidur. Klau biasanya Anda membayangkan lingerie seksi adalah pilihan yang tepat, ternyata Anda salah.

Sebuah survei yang diadakan oleh Ergoflex, perusahaan perlengkapan tidur asal Inggris, menunjukkan bahwa 37% koresponden pria lebih suka melihat pasangannya tidur dengan mengenakan piyama. Bukannya lingerie lebih seksi? Ternyata dengan menggunakan piyama, perempuan tampak lebih manis dan atraktif.

(c) Dailymail

Dilansir oleh dailymail.co.uk, survei ini menunjukkan betapa pria menilai perempuan menggairahkan saat mengenakan piyama. Di urutan berikutnya, barulah pria mengakui kalau mereka yang memakai lingerie terlihat seksi. Disusul oleh mereka yang mengenakan baju longgar yang dipinjamkan padanya, dan mereka yang tidur tanpa busana.

Piyama memang merupakan baju tidur yang sangat nyaman sehingga dapat mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Hal ini juga menambah rasa nyaman yang akan diberikan kepada pasangan. 

So, pilihlah baju tidur yang nyaman ya Ladies. Selain membuat tidur menjadi lebih nyenyak, juga membuat anda tampak lebih seksi.

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading