Sukses

Lifestyle

Lego Heboh Berbentuk Gerakan Twerk Miley Cyrus

Ada-ada saja yang dilakukan orang untuk mengenang gerakan heboh Miley Cyrus. Belum selesai kehebohan goyangan twerk menjadi senam kebugaran, mrnjadi inspirasi kemarahan dan bahkan menjadi sejarah industri musik dunia.  Kini aksinya bahkan menjadi inspirasi karya seni.

Seorang seniman lego bernama Heath a.k.a. Ochre Jelly menangkap momen bersejarah artis muda itu dalam bentuk lego yang ia ciptakan. Walau tak bisa bergerak tapi lego ini sudah pasti familiar dan mudah dikenali. Siapapun tahu siapa pria yang sedang memakai setelan garis-garis berwarna hitam putih dan perempuan yang sedang melakukan posisi twerk sambil menjulurkan lidah.

Dilansir oleh gmanetwork, Heath membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk menyatukan potongan-potongan lego itu menjadi satu kesatuan. Waktu yang dibutuhkan saat mengerjakan dua karakter itu ternyata memakan proses yang cukup cepat untuk proses pembuatan seni lego. 

Seniman lego ini ternyata membuat model lego yang simple dan mudah dikenali. Agar semua orang mudah untuk mengingatnya dan juga masih hangat sat karya ini terekspos dunia. Bagaimana pendapat Miley tentang ini ya?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading