Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Berganti 365 Kostum Unik Dalam Satu Tahun

Memakai baju yang pantas dan juga up to date mungkin akan membuat Anda menjadi pusat perhatian dalam segi positif. Tapi muda ini mendapatkan keduanya, tatapan positif dan juga negatif.

Dalam 365 hari Mary Saba memakai 365 kostum unik yang ia pakai untuk beraktivitas ke kantor atau di dalam kendaraan umum. Tidak hanya kostum ‘normal’ seperti pakaian ala Cinderella, Mary tidak segan mengenakan kostum ala penyanyi favoritnya yaitu Craig David, Putri Duyung, hingga Black Swan. Dilansir oleh Dailymail, wanita yang sangat menyukai baju bertema ini melakukannya setahun penuh untuk merayakan ulang tahun ke 26 usianya.

Courtesy of Dailymail

Ia menantang dirinya sendiri memakai kostum yang berbeda setiap harinya, selama 365 hari sampai di hari usianya menginjak 27 tahun. Tantangan unik ini ia mulai sejak Juni tahun 2012 lalu, dan tepat berakhir pada Juni 2013 lalu. Mary sengaja menyimpan setiap foto-fotonya dan menyimpannya sebagai portfolio.

Wanita yang berasal dari Sydney, Australia ini sukses menjadi perhatian dan pemberitaan banyak masyarakat di Australia. “Saya sering mendapat pandangan aneh dari orang asing terutama saat mengenakan kostum King Kong dalam bus umum. Namun anehnya, saya justru senang jika ada orang yang menganggap saya unik,” kata Mary.

Courtesy of Dailymail

Tingkah uniknya ini semakin membuat Mary sadar betapa ia menyukai kostum dan pakaian bertema. Apalagi kostumnya yang berjumlah ratusan bukanlah barang mahal yang harus ia beli dengan harga fantastis. Karena lebih dari separuh koleksinya merupakan buatan tangan dan ia juga terlatih untuk mendapatkan bahan-bahan yang benar-benar ia butuhkan.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading