Sukses

Parenting

Kasihan, Anak-Anak Ini Didandani Aneh Sebelum Difoto

Anda pasti punya foto masa kecil yang agak memalukan jika dilihat lagi. Anda mungkin berpikir, "Duh, ngapain sih dulu harus foto seperti ini?" kemudian tertawa. Ada juga foto yang menurut Anda benar-benar memalukan hingga tidak ingin melihatnya lagi. Tenang saja, Anda tidak sendiri.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, di situs Weibo, sosial media yang sangat terkenal di China, sedang kebanjiran foto-foto masa kecil penggunanya. Banyak pemakai Weibo yang memamerkan betapa seru atau betapa aneh foto mereka saat kecil. Dari contoh yang ada dalam artikel ini, foto anak-anak ini memang aneh.

(c) dailymail.co.uk

Anak-anak ini didandani macam-macam, ada yang meniru pakaian Putri Huan Zhu, ada yang meniru dandanan dan pakaian orang dewasa, lengkap dengan membawa rokok, ada yang dikalungi tanaman dan buah-buahan dan sebagainya. Pokoknya foto-foto ini cukup lucu dan sebagian lagi aneh. Yang pasti, makeup menor ala tahun 80-an sangat terasa.

(c) dailymail.co.uk

Mungkin anak-anak dalam foto ini sama seperti kita dulu, hanya bisa pasrah diberi makeup menor, baju aneh dan pose yang nggak banget. Tapi lucu juga sih, saat sudah dewasa bisa jadi media untuk mengenang masa kecil dan mengingat kepolosan ketika itu.

Apakah Anda juga punya foto lucu dan aneh saat masih kecil? [initial]

BACA JUGA:

6 Mainan Anak Paling Aneh dan Seram di Dunia

4 Diet Paling Menyeramkan dan Berbahaya di Dunia

Kasus Aneh Manusia Terbakar Sendiri, Benarkah Karena Kutukan?

5 Tanda Anda Pacaran Dengan Pria Yang Salah

Diet OCD: Seminggu Turun 4 kg, Tetap Bisa Makan Enak

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading