Sukses

Lifestyle

Uniknya Festival Rambut Merah Paling Ramai Di dunia

Ketika banyak orang mewarnai rambut mereka dengan warna merah, orang-orang tidak perlu melakukannya. Kalau biasanya manusia ada yang berambut hitam, pirang ataupun coklat, warna merah pada rambut menjadi sangatlah mencolok. Tapi orang-orang ini memilikinya secara alami. Kebanggaan mereka dituangkan dalam festival unik yaitu RedHairDay.

Uniknya, festival ini berhasil memecahkan rekor perkumpulan rambut merah terbanyak di dunia dalam satu tempat. Acara yang digelar setiap tahun ini sudah mulai diminati dan mendapatkan masa yang bertambah. Setiap tahun semakin banyak orang yang ikut berpartisipasi dalam festival tersebut. 

courtesy of Dailymail

Festival unik bagi si rambut merah ini pertama kali dilangsungkan pada tahun 2005. Dilansir oleh Dailymail, festival unik ini diberi nama Roodharingendag. Di mana para orang berambut merah dikumpulkan dan memakai kostum dengan tema dan warna yang sudah ditentukan. Bahkan di tengah ribuan orang yang berkumpul terdapat mascot restoran McDonald’s. Maskot satu ini menjadi pusat perhatian karena selama ini dikenal dengan warna rambut merah menyala.

courtesy of Dailymail

Tahun ini ribuan redhead kompak mengenakan seragam biru laut. Tentunya warna rambut mereka sangat kontras dengan warna baju yang mereka pakai. Hal ini secara tidak langsung mempertegas warna merah alami para wanita dan pria pemilik rambut merah alami. 

Wah ternyata kalau Anda memiliki rambut merah buatan salon tidak boleh mampir ke acara ini loh ladies!

 

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading