Sukses

Lifestyle

Seorang Ibu Ajak Buah Hatinya Minum Racun Hingga Meninggal Dunia

Permasalahan hidup seperti episode sinetron yang tidak ada habisnya. Datang silih berganti, menguji kemampuan setiap orang untuk menyelesaikannya. Tuhan berkata bahwa Tuhan tidak akan memberi ujian yang melampaui kemampuan hamba Nya. Namun beberapa orang memilih untuk menyerah kalah. Ada yang putus asa, tidak mampu lagi berkata-kata, depresi, bahkan bunuh diri.

Seorang ibu dan dua anaknya ditemukan sudah tak lagi bernyawa di dalam rumahnya yang berada di Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung. Wanita bernama Dariatu (30) ini meminum racun dan meminumkannya juga ke dua anaknya yaitu Agung Pangestu (8) dan Fathur Akbar (2). Pihak Kepolisian masih belum mengetahui apa alasan Dariatu bunuh diri dan membunuh kedua putra kesayangannya.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan Dariatu, Agung dan Fathur meninggal karena meminum racun serangga. Racun itu sepertinya dicampurkan ke dalam susu karena di samping jenazah mereka ditemukan botol susu milik Fathur dan Agung. Tetangga Dariatu kaget mendengar bahwa wanita pendiam ini meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Mereka mengenal Dariatu sebagai wanita yang pendiam, santun dan ramah. Selama ini tidak pernah ada ribut-ribut atau konflik yang terjadi antara Dariatu dengan suaminya. Para tetangga sangat menyayangkan tindakan Dariatu yang bunuh diri dan meracuni kedua anaknya juga yang tak berdosa.

Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif bunuh diri ibu dan dua anaknya ini. Semoga tidak ada lagi wanita yang berpikir pendek dan mengambil jalan pintas dengan meregang nyawanya sendiri. Bila ada masalah, selama bisa dicari penyelesaiannya lebih baik bersabar dan berdoa kepada Tuhan untuk diberikan kemudahan.

BACA JUGA

Gagal Panen, Wanita Ini Putuskan Bunuh Diri

Gadis Ini Bunuh Diri Karena Foto Saat Diperkosa Disebar Pelaku

Mengabdikan Diri Untuk Rawat Mertua, Sri Terbakar di Kamarnya

Patah Hati, Pemuda Malang Ini Memutuskan Bunuh Diri

Gadis Ini Nekat Bunuh Diri Karena Cinta Tak Direstui

Tragedi Menyedihkan Ibu Ajak Anak Bunuh Diri

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading