Sukses

Lifestyle

Rumah Boneka Antik Berumur Ratusan Tahun Dijual, Tertarik Membeli ladies?

Ketika masih kecil selain bermain boneka, wanita juga suka mempunyai replika rumah yang akan mereka hias untuk masa depan. Miniatur rumah ini biasanya berisi perabotan lengkap dengan semua hiasan dinding Kursi, dapur, lemari dan juga kasur. Bahkan ada baju-baju yang menggantung di dalam lemari.

Replika rumah yang satu ini tergolong antik karena telah berusia lebih dari 150 tahun. Dilansir oleh Dailymail, rumah mini bergaya victorian ini dibuat oleh pasangan suami istri untuk anak merek Emma. Pasangan yang dikenal dengan nama Bapak dan Ibu Newton bekerjasama untuk membuat boneka bergaya victorian lengkap dengan rumah dan perabotannya.

courtesy of Dailymail

Rumah cantik dengan detail yang sangat teliti ini dibuat oleh Pak Newton. Sedangkan kostum dan pemilihan warna dan motif dilakukan oleh istrinya Nyonya Newton. Beberapa perabotan dengan skala super kecil ini juga mereka dapatkan ketika melakukan wisata keluarga. Ada yang dari Jerman dan juga Swiss, ini mereka lakukan untuk melengkapi rumah-rumahan bergaya Victorian untuk Emma.

courtesy of Dailymail

Paket lengkap mainan ini sudah dimainkan secara turun-temurun oleh generasi keluarga Newton. Tapi kali ini rumah bergaya victorian ini tidak lagi akan dimainkan oleh garis keturunan dari keluarga Newton. Miniatur cantik ini akan dijual dan dipamerkan oleh Hammer di Gloucestershire pada bulan November tahun ini.

Bangunan klasik nan cantik ini akan dijual seharga £10,000. Dengan harga semahal ini Anda sudah pasti akan memiliki sejarah dan juga barang-barang asli yang sama seperti pada saat boneka dan pernak-pernik di dalamnya dibuat.

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading