Sukses

Lifestyle

5 Boneka Barbie Dan Ken Dengan Bentuk Paling Unik

Barbie, selama ini kita ketahui sebagai boneka cantik dan super langsing yang memikat. Sebagian besar anak perempuan pernah memilikinya, atau setidaknya mendambakan punya boneka Barbie.

Namun belakangan ini Barbie banyak mendapatkan sensasi dan kontroversi. Mulai dari bentuk yang realistis, dikhawatirkan mempengaruhi psikologi anak, bahkan ada pula wanita yang mengubah dirinya seperti Barbie. 

Barbie sendiri sebenarnya tidak selalu cantik. Ternyata selama ini ada juga Barbie yang bentuknya aneh-aneh. Mau tahu apa saja?

Cek di sini. Siap-siap kaget lihat berbagai Barbie yang tidak kalah anehnya dengan manusia yang hidup.

(vem/gil)

Boneka Ken Dengan Anting

Ken adalah sosok yang digambarkan sebagai pria tampan dan modern. Namun kali ini ada hal yang aneh dengan sosok Ken.

Barbie Ken diproduksi dengan anting. Mungkin di jaman sekarang sudah biasa, namun tidak bagi orang pada saat itu.

Barbie ini muncul pada tahun 90-an dengan gaya ala pria metropolitan. Namun pada akhirnya produksinya dihentikan dan beberapa ditarik lagi dari pasaran karena konsepnya yang dianggap terlalu metroseksual.

Ken Edisi Bercukur

Setelah hadir dengan sensasi anting yang kontroversial, Ken hadir lagi dengan konsep yang lebih manly di tahun 1994. Ken edisi bercukur ini dilengkapi dengan jambang dan peralatan mencukur.

Mungkin anak-anak kecil bisa mencukur Ken selagi ayah mereka mencukur di depan cermin. Konsep ini masih sedikit aneh bagi sebagian besar orang yang merasa Ken cukup sebagai pria modern dengan pakaian-pakaian modis.

Barbie Oreo

Bahkan web yang mereview pun tak bisa berkomentar apa-apa tentang konsep Barbie yang satu ini. Edisi Barbie kali ini hanya menghadirkan kemasan bertajuk Oreo dan Barbie cantik berkulit hitam.

Barbie yang satu ini diproduksi pada tahun 1997. Kabarnya boneka ini merupakan ide dari komunitas Afrika Amerika.

Barbie Berhijab

Boneka ini memang bukan produksi dari Mattel, namun merupakan salah satu generasi di era Barbie. Dibuat oleh Ammar Saadeh dari Palestina pada tahun 1996.

Boneka ini dibuat untuk membantu anak perempuan yang berbaju muslim dan berhijab agar lebih percaya diri dan mewujudkan mimpi mereka. Boneka Razanne juga diklaim sebagai The Muslim Barbie.

Barbie Kursi Roda

Barbie yang satu ini adalah Barbie yang diproduksi oleh Mattel pada tahun 1996. Berupa Barbie bernama Becky yang duduk di kursi roda dan sebuah rumah kecil.

Barbie ini diproduksi kembali pada tahun 1997 dan 1998. Namun ada beberapa seri Barbie yang tidak lagi menggunakan kursi roda dengan bentuk yang sama, hanya saja diganti dengan kursi biasa.

Well mungkin ini adalah seri 'membesuk teman di rumah sakit' ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading