Sukses

Lifestyle

5 Superhero Wanita Yang Digemari Para Pria

Para pria senang bersikap layaknya pahlawan seperti karakter superhero yang mereka sukai. Mulai dari Batman, Spiderman ataupun Gatot Kaca. Alasan yang ada adalah karena para pria berkostum itu memiliki kekuatan super untuk melindungi orang yang mereka sayangi.

Tak cuma para superhero pria yang menjadi favorit mereka. Faktanya, para pria juga menyukai aksi dan penampilan dari para superhero wanita. Selain karena sifat yang suka menolong. Karakter dan juga kostum yang mendukung membuat gaya para wanita super ini menarik di mata mereka.

Walau kagum dengan lima superhero wanita ini, pria akan tetap lebih suka berperan sebagai pelindung wanita. Setuju ladies?

(vem/eve)

Cat woman

Ketika hewan favorit semua orang disatukan dengan wanita cantik maka muncullah karakter Cat Woman. Karakter ini sangat menggoda karena misterius dan pembawaan sombong namun penolong.

Diperankan oleh aktris-aktris cantik seperti Julie Newmar (1960), Halle Berry (2004), Anne Hathaway (2012) karakter ini tidak pernah lepas dari bayang-bayang Batman. Muncul pertama kali di serial Batman, karakter ini dikenal dengan sebutan The Cat. Penampilan terakhir karakter yang diperankan Anne Hathaway  bisa kita tonton di film Dark Knight Rises.

Wonder Woman

Wonder woman adalah pahlawan wanita yang terkenal karena karakternya yang bersifat feminis.  Ia adalah super hero wanita yang beraksi membela kebenaran, kedamaian, dan cinta. Dengan penampilan seksi dan memikat menjadikan ia legenda. 

Wonder woman sempat menjadi icon dengan suksesnya TV series berjudul sama yang diperankan oleh Lynda Carter. Walau sekarang kita jarang melihat aksinya, tapi karakter yang satu ini tetap menjadi idola.

Invisible Woman

Film Fantastic Four yanng sukses juga membawa naam si cantik Jessica Alba. Pria mana yang tidak suka dengan kecerdasan dan kemampuan berakting wanita satu ini. Ditambah lagi karakter yang ia perankan sangat cocok dan semakin membuat para pria menyukainya.

Invisible woman adalah bagian dari tim FANTASTIC FOUR karya terakhir superhero Marvel Comics. Ada Mr Fantastic, Invisible Girl, Human Torch dan si monster The Thing yang bersatu dan berjuang melawan kekuatan jahat Doktor Doom.

 

Black Widow

Karakter superhero cantik yang muncul di film The Avenger ini sukses mencuri perhatian. Scarlet Johanson sukses membawakan karakter ini menjadi seksi dan lincah.  dengan kostum ketat dan rambut merah pendeknya karakter Blck Widow menjadi pemanis yang mencuri perhatian.

Superhero wanita buatan Marvell ini kabarnya akan mendapatkan porsi besar di film The Avengers 2, kita lihat saja aksinya nanti!

Elektra

Elektra adalah salah satu karakter superhero wanita ciptaan Marvel Comic. Ia awalanya adalah perabn pendukung yang selalu ada di setiap film, mulai DareDevil sampai X-Men's Wolverine a. 

Hingga akhirnya Elektra mempunyai filmnya sendiri di tahun 2005. Karakter ini sendiri diperankan oleh si cantik Jennifer Garner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading