Sukses

Lifestyle

5 Wanita Dengan Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Menggelar pesta pernikahan yang megah dan indah adalah hal yang diimpikan oleh semua wanita. Memiliki calon suami yang direstui kedua orang tua dan juga mapan merupakan hal yang menjadi idaman. Apalagi bila cinta yang mendasari rumah tangga yang akan dibina.

Tapi rupanya cinta terlalu buta untuk lima wanita ini. Mereka bahkan menikahi sesuatu yang bukan manusia. Bukan cuma cinta, mereka juga menggelar acara untuk meresmikan hubungannya kepada masayarakat luas.

Penasaran seperti apa suami mereka? Ini dia lima pernikahan aneh yang terjadi di dunia.

(vem/eve)

Menikahi Jembatan Batu

Cinta tidak memandang usia. Kata-kata romantis itu akan menjadi makna yang berbeda pada Jodi Rose. Wanita asal Australia ini menikah dengan jembatan batu yang berumur 600 tahun. Jembatan bernama Le Pont du Diable (Devil Bridge) yang terletak di selatan kota Prancis ini adalah cinta terakhir dari pencarian panjang Jodi.

Sebagai seniman ia telah berkeliling dunia untuk inovasi karya musik miliknya. Hingga ia menemukan Le Pont du Diable. Jembatan kokoh ini membuat Jodi merasa nyaman dan aman. Pernikahannya dengan sang jembatan yang meriah juga dihadiri oleh walikota di sana.

Menikah dengan Mainan

Jangan kaget dengan sejarah percintaan wanita bernama Amy Wolfe. Ia sangat mudah bergonta-ganti pasangan karena sangat mudah jatuh cinta. Tapi Ia mengakui kalau pilihan terakhirnya kali ini memang pilihan yang tepat.

Pernah berpacaran dengan gedung kembar sampai rollr coaster membuat wanita ini dianggap tidak normal. Dengan dukungan keluarganya ia akhirnya memutuskan menikahi sebuah Park Ride di sebuah pasar malam.

Menikah Dengan Tembok Berlin

Eija-Ritta membuat gempar dunia karena mengaku telah menikahi tembok Berlin. Pernikahan itu dilakukan pada tahun 1979. Eija mengaku kalau tembok Berlin adalah cinta masa kecilnya. Bahkan ia menangis dan shock saat "kekasihnya" itu diruntuhkan di tahun 1989. 

Eija yang ternyata menderita Objectum Sexuality (sebuah gangguan kejiwaan di mana seseorang menemukan ketertarikan pada objek mati) bahkan tidak tertarik dengan laki-laki. Ia bahkan menyimpan potongan Berliner-Meuer (nama panggilan kesayangan Eija pada suaminya itu, yang berarti "Tembok Berlin") dan bertekad untuk selalu bersama selamanya.

Menikahi Gedung

Babylonia Aivaz memiliki alsan yang berbeda ketika memutuskan untuk menikahi gedung yang menurutnya berjenis kelamin perempuyan. Aktivis ini amat menyukai gedung dan juga lingkungan di sekitarnya. Karena kabar bahwa gedung itu akan dirobohkan membuat Aivaz panik, ia lansung menikahi gedung itu agar selamat dari penggusuran.

Pernikahan meriah itupun berumur pendek. Gedung itu tetap dirobohkan di tahun 2012 dan ia sendiri kini memiliki pasangan laki-laki sungguhan.

Menikahi Menar Eiffel

Wanita bernama Erica LaTour mungkin adalah wanita yang beruntung karena memiliki kekasih yang bertubuh tinggi, tegap dan kokoh. Apalagi kalau suaminya ini tidak doyan selingkuh dan selalu berdiam diri.

Pria yang ia nikahi itu adalah Menar Eiffel. Wanita asal Washington ini menikahi menara Eiffel sejak 2010 silam. Bahkan pernikahan mereka tercatat secara sah dan resmi di Catatan Sipil Perancis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading