Sukses

Lifestyle

Puluhan Remaja Malang Disekap Dan Dijadikan Pekerja Seks Komersial

Prostitusi di Indonesia menjadi salah satu masalah yang hingga hari ini belum bisa terselesaikan. Bisnis haram ini banyak yang membuat wanita menjadi korbannya, ditipu untuk dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK). Banyak wanita dan remaja putri awalnya ditawari untuk bekerja sebagai pelayan toko atau pembantu rumah tangga, namun ketika mereka sudah datang ke rumah yang menjanjikan pekerjaan, mereka 'ditahan' dan dipaksa menjadi PSK.

Sebanyak 28 remaja putri dibebaskan dari rumah yang dijadikan tempat penyekapan di Jalan Kebon Jeruk 17, Gang Pinang No 46 Taman Sari, Jakarta Barat. Puluhan remaja yang berusia belasan tahun itu dijadikan sebagai pekerja seks komersial (PSK) di kawasan hiburan Taman Sari oleh tersangka Ellie. Awalnya, Ellie menawarkan pekerjaan lain bagi mereka namun ternyata Ellie menjadikan 28 remaja malang ini sebagai wanita penghibur. Mereka ditaruh di dalam rumah dengan pagar besi tinggi berjeruji, dijaga oleh anjing galak dan kamar mereka tanpa ventilasi.

Kondisi tempat penyekapan remaja | (c) Merdeka.com

Kondisi rumah yang dijadikan tempat penyekapan 28 remaja putri yang dijadikan pekerja seks komersial (PSK) sungguh mengenaskan. Puluhan remaja putri yang berusia belasan tahun tersebut ditempatkan di 11 kamar berukuran sekitar 2 x 3 meter. Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Condro Sasongko mengatakan, puluhan remaja tersebut disekap seharian. Untuk memperketat pengamanan, sang mucikari Ellie menempatkan enam CCTV dan memelihara seekor anjing.

Remaja yang dibebaskan dari penyekapan | (c) Merdeka.com

Puluhan remaja putri tersebut dibebaskan pada Sabtu (31/8) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Pembebasan puluhan remaja putri tersebut dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan dari salah satu orangtua remaja yang berhasil melarikan diri pada Kamis (29/8). Ellie dengan kejam memaksa mereka menjadi PSK, melayani nafsu bejat 1-9 lelaki setiap harinya. Bila mereka menolak, mereka akan didenda dan semakin disiksa.

Bila para ABG ini ingin 'bebas', Ellie meminta tebusan Rp 11 juta hingga Rp 100 juta jika ada orang yang ingin menebus salah satu dari 28 remaja putri yang dijadikan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Perbedaan harga tebusan itu berbeda tergantung fisik dan usai remaja tersebut. Ellie seolah tidak memiliki rasa belas kasihan, memperlakukan manusia dengan sangat tidak pantas.

Remaja yang disekap Ellie dibawa Kepolisian untuk dilindungi | (C) Merdeka.com

Remaja-remaja ini bahagia bisa bebas dari kejahatan Ellie | (c) Merdeka.com

Polisi akhirnya berhasil membongkar kejahatan Ellie dan membebaskan remaja-remaja yang dipaksa Ellie menjadi PSK. Mereka menangis dan berterimakasih karena akhirnya bisa terbebas dari horor menjadi wanita penghibur. Polisi yang mulanya berpura-pura menjadi calon tamu Ellie mendapatkan semua informasi tentang prostitusi ini. Ellie kini diancam hukuman 15 tahun penjara. Namun apakah 15 tahun penjara cukup untuk mengobati luka hati para gadis malang ini, ladies?

BACA JUGA

Pelecehan di Bus Transjakarta Terjadi Berkali-Kali

Anak SMP Bikin Video Erotis Dan Menggunggahnya di Internet

Waduh, di Semarang Kamar Kos Dipakai Untuk Berhubungan Intim!

Kejamnya, Ayah Tiri Lakukan Pelecehan Seksual Ratusan Kali

Depresi, Catherine Potong Kelamin Mantan Suami

Kondom Bergerigi Anti Pelecehan Seksual

4 Kejanggalan Kasus Pelecehan Seksual Wartawan

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading