Sukses

Lifestyle

5 Makanan Kesukaan Paling Aneh

Apa sih makanan yang paling Anda sukai? Apakah itu makanan eastern? western? atau tradisional?

Hmmm... kalau bicara masakan eastern mungkin yang sekarang sedang populer di Indonesia adalah menu masakan Jepang, Thailand dan Korea. Makanan spicy dengan lidah Asia yang memanjakan. Ada sajian ikan, unggas, daging merah dan sayur yang diolah dengan bumbu beraneka rasa, ada yang manis, asin atau pedas.

Masakan western tak kalah bekennya, karena nyaris di semua cafe selalu menyajikan aneka menu western yang sesuai juga dengan selera lidah orang Indonesia.

Sedangkan menyebutkan menu tradisional, wah rasanya stok menu masakan mulai dari Sabang sampai Merauke ini melimpah. Tak kalah dengan menu-menu internasional dengan kelebihannya masing-masing.

Bicara soal masakan kesukaan, ternyata tak semua orang seleranya seperti Anda. Ada sebagian orang yang selera menu kesukaannya unik, dan bisa dibilang cukup aneh.

Intip beberapa makanan kesukaan orang-orang yang unik dan aneh ini yuk.

(vem/bee)

Bahan metal

Adalah Michel Lotito, seorang berkebangsaan Prancis berusia 57 tahun yang gemar mengonsumsi bahan metal. Dikutip dari ListVerse, Michel dikatakan pernah memakan bahan metal 18 sepeda, 15 kereta belanja, 7 televisi, 8 ranjang tempat tidur, dan sebuah peti mati.

Kebiasaan unik Michel ini tak diketahui dari mana awalnya. Bahkan ia juga baru-baru ini makan 150 pesawat Cessna.

Dokter yang memeriksa kondisi Michel mengatakan bahwa ia memang punya organ pencernaan unik. Ia dapat menghancurkan bahan metal menjadi potongan-potongan obyek kecil, memakannya dengan bantuan air agar dapat tertelan, kemudian memasukkannya ke perut seolah itu adalah makanan super lezat.

Uniknya lagi, sekalipun tubuhnya baik-baik saja saat mengonsumsi bahan metal, Michel malah punya problem pencernaan ketika makan menu normal. Saat ia mengonsumsi makanan seperti pisang dan telur rebus, ia akan mendadak sakit perut.

Soal BAB, hmmm... kami juga penasaran apakah ia punya BAB yang normal saat mengonsumsi bahan metal.

Pemakan 'bangkai'

Arthur Boyt, sosok pria yang berasal dari Inggris ini punya kebiasaan unik dan aneh. Ia gemar menyusuri jalan untuk menemukan 'bangkai' yang bisa dikonsumsi.

Caranya, ia akan menyisir jalan, menemukan 'bangkai' yang masih segar, merendamnya di bawah guyuran air selama 4 hari sampai aroma tidak sedapnya hilang, kemudian memasaknya.

Arthur telah menjalani hidup demikian selama lebih dari 35 tahun. Ia telah memakan kucing, burung hantu, beberapa reptil, angsa, kucing hutan, dan lain sebagainya.

Dan di usianya yang ke 72, ia mengaku pernah memakan Labrador yang ditemukan mati di jalan.

"Rasanya? hmmm menurutku enak kok, seperti daging domba," demikian aku Arthur. Bahkan, hingga saat ini ia masih punya beberapa stock daging di dalam freezernya yang disimpan berjaga-jaga bila ia tak menemukan bangkai baru di jalan.

Minum darah

Apakah Anda percaya bahwa Vampir itu ada? Hmm... hingga sekarang ada yang berpikir vampir itu ada, dan ada yang tidak percaya. Namun, kisah nyata ini bukanlah bualan belaka.

Seorang wanita berusia 45 tahun asal Pennysylvania bernama Julie Caples, setiap bulannya akan meminum 1/2 galon darah segar. Menurutnya, darah akan membuatnya lebih kuat dan sehat. Ia mengklaim setelah darah masuk ke dalam tubuh, ia merasa ada aliran energi baru di tubuhnya.

Julie memperoleh darah tersebut dari donor atau pusat bank darah. Namun, ia akan dengan senang hati apabila Anda mau datang ke rumahnya untuk sekedar menyumbangkan darah sebagai minumannya.

Minum bensin

Adalah Chen Jejun, seorang pria asal China berusia 71 tahun yang gemar meminum bensin. Setiap hari, ia akan membawa motornya ke pom bensin, mengisinya kemudian, mengambilnya sekitar 3,5 liter untuk diminum.

Kebiasaan ini diawali ketika tahun 1969, Chen menderita sakit di dada dan batuk parah. Kemudian, kepala desa di tempatnya menyarankan untuk minum bensin demi menyembuhkan sakitnya. Aneh tapi nyata, keesokan harinya Chen merasakan bahwa sakit tersebut hilang, sehingga ia meneruskan pengobatan tersebut.

Setelah 42 tahun berlalu, diperkirakan Chen telah mengonsumsi sekitar 1,5 ton bensin.

Selama ini Chen hidup sendiri sejak keluarga meninggalkannya. Iapun tak merasa keberatan karena bisa meneruskan kebiasaan uniknya ini. Peneliti percaya bahwa apa yang dilakukan Chen ini memang memberikan pengaruh baik pada tubuhnya, karena Chen punya kesehatan yang cukup baik hingga usianya ke 71 ini.

Pemakan Kalajengking

Kalajengking adalah hewan menakutkan yang memiliki racun berbisa. Gigitan kalajengking dapat menyebabkan keracunan hingga kematian hanya dalam hitungan jam.

Kalajengking menyimpan racun di ekor yang akan kemudian menusukkan racun lewat jarum kecil di sana. Sekali menyengat, reaksinya akan langsung terasa.

Kejadian ini dirasakan Li Liuqun, pria berusia 58 tahun yang pernah digigit oleh kalajengking. Karena geram dan tak ingin mati sia-sia begitu saja, Li kemudian mengejar kalajengking tersebut dan menggigitnya hingga kepalanya lepas. Sungguh di luar dugaan, karena ternyata menurut Li, rasa kalajengking ini justru manis dan gurih.

Alhasil, Li justru sering berburu kalajengking dan memakannya berikut dengan bisa yang dikandungnya. Setelah diperiksa, kesehatan Li tidak memburuk, ia tidak merasakan sakit, bahkan justru merasa tubuhnya lebih bugar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading