Sukses

Lifestyle

Ahli Bedah Plastik Ini 'Memahat' Pasien Hingga Menjadi Istri Idealnya Sendiri

Cinta itu punya caranya sendiri untuk menghampiri dua insan yang tadinya tak saling kenal. Dr. David Matlock,tadinya adalah salah satu dokter bedah plastik yang terkenal dan memiliki riwayat karir yang bagus.

Ia dikenal karena pernah melakukan operasi perbaikan vaginal dan hal inilah yang membuatnya bertemu dengan seorang wanita bernama Veronica. Wanita ini ingin melakukan bedah plastik karena perubahan tubuhnya sejak melahirkan putri pertamanya.

Dr Matlock, sudah jatuh cinta sejak pertama kali melihat wanita ini. Ia tidak peduli kalau wanita ini memiliki banyak lemak dan tubuh yang kendur. Namun ia melihat sebuah potensi yang membuatnya ingin 'memahat' dan mengubah Veronica menjadi satu sosok yang ideal.

Dokter itu pun meyakinkan Veronica untuk menjalankan make over ala Wonder Woman. Wanita itu pun mempercayakan perubahan tubuh dan keselamatan nyawanya pada Dr. Matlock.

Setelah melakukan operasi, dokter ini mengajak Veronica bertemu, yang bisa juga diisyaratkan sebagai kencan pertama mereka. Dalam kencan itu, Matlock langsung meminang Veronica. Namun hubungan mereka yang saling menginspirasi itu tak hanya berhenti di situ.

Matlock meyakinkan pada Veronica agar dia melakukan diet sehat dan ia pun akan menemaninya melakukan diet bersama. Mereka pun menjalani program diet bersama dan mendapatkan bentuk tubuh yang makin ideal dari hari ke hari.

Veronica mengaku bahwa dirinya juga kagum dengan perubahan diri Matlock. Semakin Matlock memiliki tubuh yang bagus dengan olahraga, ia pun merasa tak boleh kalah darinya. Lain halnya dengan putri Veronica yang masih berusia 9 tahun, Isabella.

Bagi gadis kecil ini, ia belum mau makan makanan sehat seperti yang dilakukan kedua orangtuanya. Ia juga tidak akan pernah mau melakukan operasi plastik. "Karena itu bukan kau yang sebenarnya. Aku ingin menjadi diriku sendiri," ujarnya.

Well, pasangan memang bisa membuat kita terinspirasi. Terinspirasi menjadi baik atau buruk itu pilihan. Namun sepertinya Veronica telah menemukan cinta sejatinya berkat keputusan operasi plastik. 

BACA JUGA 

Perubahan Miris Nana Karagianni, Jurnalis Cantik Yang Terkena Anoreksia

Kisah Nyata: Blog Diet Hampir Membuatku Anoreksia

Di Balik Foto Para Ayah Yang Tertangkap Kamera Saat Konser One Direction

Tega, Anak Kecil Dibohongi Ibunya Bahwa Dia Mengidap Kanker Agar Dapat Donasi

Miris, Mengusir Setan Dengan Meyakinkan Pasien Untuk Berhubungan Intim

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading