Sukses

Lifestyle

5 Keajaiban Alam Berwarna-Warni Nan Menawan

Keindahan alam yang ada sudah membuat kita sebagai manusia terkagum-kagum. Apalagi kalau ditambah dengan warna-warna yang ada dan masih menjadi misteri di dalamnya. Pernah mendengar danau pink? Atau gunung pelangi?

Anda tak akan pernah menyangka ladies kalau ada beberapa fenomena alam yang sangat cantik dan bisa membuat kita betah berlibur di sana. Warna-warna cerah dan juga bentuk yang unik dari keajaiban dunia ini sangat memanjakan mata wanita.

Berlibur ke lima lokasi berwarna-warni cantik ini yuk!

(vem/eve)

Danau Hillier

Danau cantik ini berada di Middle Island, Australia Barat. Dengan warna pink merona yang cantik sepertinya danau ini adalah danau favorit semua wanita. Apalagi ditambah dengan pemandangan dan alam yang bersih menjadikan danau ini tujuan wisata yang tidak boleh dilewatkan.

Kalau Anda berkunjung ke sini, jangan kaget ya ladies kalau air dari danau ini memang benar-benar berwarna pink. Warna dari air ini terjadi karena ada bakteri halofilik merah dan kerak garam. Wah makin penasaran untuk mampir ya?

Gunung Pelangi China

Warna pelangi ini asli loh ladies! Flowing valleys atau aliran lembah ini terjadi karena telah diterjang hujan dan angin sejak ribuan tahun lalu.  Daerah ini juga  termasuk dalam UNESCO World Heritage Site sejak tahun 2010. Gunung unik ini terletak di Zhangye Danxia Landform Geological Park, Cina. Serasa seperti berada di negeri dongeng ya?

Lautan Bunga Namaqualand

Benua kering ini ternyata memiliki rahasia alam yang berwarna-warni juga loh ladies! Pada saat musim panas Benua Afrika yang dikenal memiliki tanah tandus dan gersang. Tapi pada saat musim semi datang, dataran tandus yang bernama Namaqualand langsung berubah berwarna oleh ribuan bunga.

Dengan luas area sekitar 440.000 km2 dataran di wilayah Cape Town ini akan membuat semua orang heran. Apalagi kalau Anda datang pada bulan Juli hingga Oktober setiap tahunnya. Akan ada sekitar 4.000 jenis bunga bermekaran di dataran yang dikenal dengan sebutan musim bunga aster Namaqualand.

 

Sungai warna

Sungai warna ini biasa disebut Cano Cristales. Terletak di Sierra de la Macarena, Kolombia sungai unik ini menyuguhkan kita dengan berbagai warna sempurna nan cantik. Sungai ini memiliki warna yang timbul dari pertumbuhan eksplosif ganggang dan lumut.

Kalau ingin menikmati fenomena unik ini, paling pas datang di bulan September sampai November. Karena diantar waktu itulah Macarenia clavigera, memunculkan warna merah lalu warna kuning, hijau, dan biru. Kombinasi cantik inilah yang membuatnya menjadi amat cantik dan menawan.

Ladang tulip, Belanda

Jika Anda adalah pecinta bunga tulip, segeralah mampir ke Belanda di bulan Mei. Musim semi di Belanda akan menjadi momen yang tidak terlupakan untuk Anda. Ribuan bunga tulip berwarna-warni akan memanjakan mata kita. Bahkan bila kita melihatnya dari angkasa, warna dan juga hamparan ladang ribuan warna bunga tulip akan sangat menyegarkan mata. 

Berkunjung ke sana yuk ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading