Ibu Ini Melawan Jambret Hingga Terluka di Kepala

Sabtu, 31 Agustus 2013 12:02



(c) ShutterStock

Vemale.com - Penjambret semakin banyak dan mengincar wanita. Wanita memang identik dengan tas yang dicangklongkan di sebelah lengan dan lebih mudah untuk dirampas daripada tas yang dicangklong di punggung seperti backpack yang kerap digunakan oleh laki-laki. Penjambret kerap mengambil tas wanita yang bepergian menggunakan kendaraan roda dua seperti sepeda motor, apalagi bila wanita yang menjadi targetnya menunjukkan gerak-gerik yang mengundang pencurian.

Ladies, Anda sebaiknya berhati-hati bila membawa tas dan naik sepeda motor karena banyak penjambret mengincar Anda.  Tia (16) dan Finah (40) warga Candi Rejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menjadi korban penjambretan yang terjadi di tengah jalan saat mereka sedang berkendara. Tia yang kala itu sedang membonceng Finah, tantenya ternyata sudah dikuntit oleh penjambret yang mengincar tas milik Finah. Di tengah jalan, penjambret itu berupaya menjambret tas kulit warna hitam milik Finah yang berisi sejumlah uang dan HP Nokia.

Finah yang kaget karena tasnya akan diambil oleh Penjambret langsung menjerit dan berusaha untuk mempertahankan tasnya. Para penjambret ini akhirnya gagal mengambil tas milik Finah karena Finah tetap gigih melakukan perlawanan. Finah sampai terjatuh dari sepeda motor dan dua orang penjambret yang diketahui masih remaja itu langsung melarikan diri.

"Puluhan warga yang mendengar teriakan korban langsung menuju TKP dan melakukan pengejaran, namun pelaku menghilang ke arah Jalan Batuh Gajah dengan menempuh jalan memotong," Budi Dharma (45) saksi yang juga warga Pasir Penyu di Rengat, Jumat (30/8).  Finah terjatuh dari sepeda motor dan kepalanya terbentur aspal. Warga langsung panik dan sigap membawa Finah ke rumah sakit. Wanita paruh baya ini mendapat 10 jahitan di kepalanya.

Warga Indragiri sendiri mengaku resah dengan kejadian penjambretan ini. Mereka merasa bahwa semakin hari semakin banyak penjambretan di tengah jalan dan Polisi belum bisa membuat pengendara sepeda motor merasa aman. Mereka berharap agar para komplotan penjambret ini segera ditangkap. Penjambretan seperti ini memang menjadi horor dan ancaman tersendiri bagi wanita ataupun pengendara sepeda motor yang membawa tas berisi barang berharga.

BACA JUGA

Tega Sekali Kuli Bangunan Melecehkanku Berkali-Kali

Keren! DNA Kucing Untuk Membantu Mengatasi Kejahatan

Gadis Malang Ini Dilecehkan Dan Diperas Dengan Kejamnya

Luka Hati Siswi SMA Dilecehkan Oleh Polisi

Teganya, Ibu Buang Janin Usia 5 Bulan di Sungai

(vem/sya)







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

18 Agustus - 24 Agustus
Ada beberapa kejadian kurang menyenangkan yang akan membuat Anda sedikit down...