Sukses

Lifestyle

Tega Sekali Kuli Bangunan Melecehkanku Berkali-Kali

Hasrat seksual terkadang membuat seseorang melakukan tindakan yang membabi buta. Seorang kuli bangunan tega melecehkan seorang gadis di semak-semak hingga berkali-kali tanpa rasa belas kasihan sedikitpun. Padahal gadis ini adalah seseorang yang dikenalnya, dan sudah seperti sahabat sendiri.

Hari Kamis (29/8) , gadis manis berusia 17 tahun berinisial RT sedang berjalan menuju rumah temannya, Yona. Di jalan, RT bertemu dengan FZ (22) seorang kuli bangunan yang juga kenalannya. FZ menghentikan motornya dan menawarkan RT untuk berangkat bersamanya.

Tanpa memiliki rasa curiga, RT pun berboncengan dengan FZ. Namun bukan sampai di rumah Yona, FZ membelokkan motornya ke semak-semak Jalan Kaharuddin Nasution, Gang Air Dingin Ujung, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Di sana, FZ memaksa gadis polos ini untuk berhubungan intim.

RT menolak dan meronta, dia mencoba untuk berlari dari cengkeraman laki-laki yang sudah membohonginya ini. Namun dengan kejam, FZ menodongkan pisau dan mengancam akan membunuh RT. Ketakutan, gadis malang ini akhirnya diperkosa hingga berkali-kali dan ditinggalkan begitu saja di semak-semak.

Dengan hati yang hancur dan fisik yang terluka, RT pulang ke rumahnya dan kemudian melaporkan pelecehan seksual yang diterimanya kepada Polresta Pekanbaru. Ia ingin pelaku ditangkap dan diproses secara hukum. Kasat Reskrim Polresta, Kompol Arief Fajar Satria mengatakan, laporan korban sudah diterima dan sudah pula dilakukan penyelidikan.

Sayang kini FZ masih kabur dan belum ditangkap. RT dengan wajah yang murung dan air mata tak berhenti menetes di pipinya berharap buruh bangunan yang jahat itu segera ditangkap. RT menyesal sudah percaya dan mau untuk diantarkan oleh FZ.

Ladies, hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak mudah percaya kepada orang lain walau sudah kenal. Lebih baik berangkatlah sendiri atau diantar oleh anggota keluarga. Jaga diri Anda dari pelaku pelecehan seksual seperti ini ladies.

BACA JUGA

Gadis Malang Ini Dilecehkan Dan Diperas Dengan Kejamnya

Luka Hati Siswi SMA Dilecehkan Oleh Polisi

Gadis Kecil Bermain Dokter-Dokteran, Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Alasan Latihan, Guru Karate Ini Tega Lecehkan Muridnya

Pegawai BUMN Ini Tega Lecehkan Anak Tirinya Dan Mengancamnya Dengan Senjata

Polisi Wanita di India Jadi Korban Pelecehan Seksual

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading