Sukses

Lifestyle

Wah 7 Tema Pernikahan Dunia Ini Akan Membuat Anda Iri Sekaligus Kaget

Ingin mencari inspirasi ide tema hari pernikahan Anda? Setelah membaca ini mungkin Anda akan mendapatkan gambaran bagaimana pesta pernikahan Anda kelak.

Ide kreatif dan juga unik dari berbagai dunia ini ada yang aneh, ekstrem dan juga lucu. Kita bisa meniru konsep yang lucu sampai lokasi dan ritual yang ekstrem untuk dilakukan. Bahkan ada yang harus melewati tantangan untuk menyatukan cinta mereka.

Kebahagiaan ini bisa kita lihat dari wajah para mempelai yang menikmati proses pernikahan mereka. Dilansir oleh metro.co.uk, kita intip yuk 7 tema pernikahan dari berbagai negara ini. Siap-siap iri dan terkejut ya ladies!

(vem/eve)

Thailand

Pasangan kekasih ini memutuskan cara yang unik dalam mengikat tali cinta mereka. Sumpah pernikahan dan ciuman mesra untuk mengikrarkan janji suci sehidup semati mereka lakukan di udara.

Pasangan Thailand Prasit Rangsinyawong dan Parruttaon Rangsinyawong ini melakukan ciuman di ketinggian dengan menaiki sebuah wahana. Ternyata keunikan ini terjadi karena mereka mengikuti pernikahan yang merupakan bagian dari festival Valentine di provinsi Prachin Buri.

Florida

Menikah di luar angkasa ternyata dirasakan oleh pasangan yang satu ini. Mereka memutuskan mengikat janji setia di tempat yang tidak memiliki gravitasi. Tapi mereka ternyata menikah di planet Mars ataupun Jupiter.

Pasangan bernama Fulmor dan Finnegan ini melakukan ciuman sah mereka sebagai suami istri di dalam badan pesawat Boeing 727. Pesawat ini memiliki tiruan suasana lingkungan tanpa gravitasi. Hal inilah yang dimanfaatkan pasangan ini untuk merasakan sensasi yang berbeda di hari jadi mereka

San Jose

Beda lagi dengan pasangan asal kota San Jose yang melaksanakan ritual pernikahan mereka dengan kegiatan yang unik. Kalau orang lain menikmati pesta, berdansa dan makan, mereka malah lebih memilih kegiatan menanam.

Unik dan sungguh tindakan yang cinta lingkungan ya ladies! Mereka langsung menanam pohon mangrove tepat setelah akad nikah mereka laksanakan. Uniknya tema pernikahan mereka juga mencerminkan sikap mereka yang cinta lingkungan yaitu 'Love Affair with Nature'

Jepang

Pernikahan bukan cuma tentang adanya kesediaan dari kedua mempelai. Saat pernikahan berlangsung juga pastinya kita membutuhkan saksi yang akan melihat pasangan suami istri mengikat janji sehidup semati.

Sebagai kota dengan perkembangan teknologi super canggih, robot bukanlah hal asing bila dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari warga Jepang. Bahkan para robot pun didandani dengan cantik untuk menjadi saksi pernikahan. Pernikahan Tomohiro Shibata dan Satoko Inoue menjadi khidmat dan sah dengan hadirnya si robrot cantik dan mungil yang bernama 'I-Fairy'.

Copenhagen

Banyak festival yang diadakan di kota yang satu ini, contohnya adalah Kongres Santa Claus dunia. Tepat saat para santa Claus ini berkumpul, pasangan ini tidak mau melewatkannya begitu saja.

Tanpa jenggot dan perut buncit, sang mempelai pria menggunakan kostum merah putih dan topi khas Santa Claus. Sedangkan mempelai wanita dengan sangat anggun memakai gaun berwarna merah. Mereka seolah pasangan Santa berbahagia yang pernikahannya juga dirayakan oleh seluruh warga Copenhagen.

Central Kiev

Pernikahan yang satu ini terlihat sangat gagah ya ladies? Apalagi melihat betapa jagonya sang mempelai wanita menaiki motor besar itu sendirian. Uniknya pernikahan motor gede ini membuat pasangan ini tampak sangat kompak.

Okayevich dan sang istri yang baru saja ia nikahi langsung turun ke jalanan mengendarai motor besar mereka masing-masing. Dengan kostum pernikahan yang masih lengkap mereka langsung berjalan jalan merayakan pernikahan mereka di sepanjang jalan kota Kiev.

 

Filipina

Pasangan pengantin jadi-jadian ini menyelam dengan memakai jas dan juga gaun pernikahan yang lengkap. Ternyata mereka bukanlah pasangan yang benar-benar menikah. Mereka adalah sepasang penyelam yang berakting dengan memakai kostum pernikahan.

Mereka menyelam di Ocean Park yang berlokasi di Manila untuk merayakan peristiwa bulan juni. Peristiwa bulan Juni yang dimaksudkan adalah merayakan bulan juni sebagai bulan yang tepat untuk menikah.

Bagaimana ladies? Tertarik mencoba salah satu tema pernikahan ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading