Sukses

Lifestyle

Para Wanita Ini Berkampanye Sambil Menunjukkan Bulu Ketiak Mereka, Mau Ikut?

Kebanyakan wanita akan mencukur bulu yang mengganggu di badan. Selain agar tampil lebih cantik, menghilangkan bulu juga akan mengurangi dampak biang keringat.  Hampir semua wanita akan malu saat tidak sengaja mengangkat ketiak dan menemukan kalau bulu ketiak sudah mulai panjang dan mengganggu. 

Selain banyaknya perawatan modern untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen, tidak sedikit yang juga melakukan perawatan dan membersihkan bulu ini dengan cara tradisional. Laser ataupun terapi menjadi pilihan untuk menunjang penampilan. Hal yang berbeda dilakukan oleh para wanita yang mengikuti gerakan Armpits4August.

(c) dailymail

Para wanita yang mengikuti gerakan Armpits4August ini bahkan tidak mencukur bulu ketiak mereka selam berbulan-bulan. Dilansir oleh Dailymail, bulan Movember (sebutan untuk bulan para wanita di Inggris) adalah bulan di mana para wanita yang mengikuti gerakan unik ini untuk membiarkan bulu ketiak mereka tumbuh lebat dan bebas. Tujuan dari aksi unik dan bikin geli ini adalah untuk menggalang dana yang akan diberikan kepada Verity, lembaga amal khusus penderita Polycystic Ovary Syndrome (PCOS).

Dalam gerakan Armpits4August, para wanita yang mengikuti aksi kebaikan ini tidak mencukur bulu ketiak selama sebulan. Walau geli dan malu bagi Anda yang tidak terbiasa tapi faktanya gerakan ini diikuti oleh ratusan wanita di Inggris. Aksi amal yang menantang ini dimulai sejak bulan Agustus tahun 2012 lalu.  Hal ini dilakukan untuk menyokong wanita yang mengalami PCOS (Polycystic Ovary Syndrome). Tak banyak yang tahu, tapi penyakit ini dialami oleh banyak wanita. Gejala yang paling umum adalah pertumbuhan banyak bulu, termasuk bulu-bulu halus di wajah dan dada mirip lelaki.

(c) dailymail

Diadakannya aksi ini juga bertujuan untuk membuat wanita yang memiliki PCOS percaya diri atas kelebihan yang mereka punya. Gerakan ini juga diharapkan untuk menyadarkan banyak orang untuk tidak memandang buruk kepada wanita yang memiliki penyakit ini.

Aksi kebaikan yang satu ini sangat baik dan juga ekstrem ya ladies?

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading