Sukses

Lifestyle

Uniknya Ibu Ini Mendandani Anaknya Menjadi Lima Tokoh Wanita Inspirasional

Tokoh panutan masa kecil itulah yang akan membawa langkah kesuksesan masa depan. Hal ini menginspirasi seorang ibu membuat kostum ulang tahun yang berbeda untuk putrinya.

Tokoh Disney adalah favorit semua anak perempuan. Tapi bagi fotografer Jaime Moore nantinya anak perempuan bukan tumbuh menjadi seorang putri. Mereka akan tumbuh menjadi apa yang mereka rancang dari kecil, yaitu cita-cita mereka. Bisa menjadi desainer, pilot ataupun dokter. Dilansir oleh today, untuk ulang tahun putrinya Emma, Jaime sudah menyiapkan kostum lima tokoh wanita inspirasional dalam sejarah dunia.

Hal ini ia lakukan agar putrinya memiliki mimpi dan cita-cita yang tinggi tanpa harus terbatasi jenis kelamin. Dengan 5 kostum dan riasan yang sama persis ibu ini sukses membuat gadis kecilnya berubah seperti tokoh yang nantinya akan menjadi panutan hidup anaknya.

Seperti apa aksi dan cantiknya Ema? Cek sini ladies! 

(vem/eve)

Amela Earhart

Pilot wanita pertama dunia ini adalah sesi pertama dari rangkaian lima tokoh yang akan digambarkan dalam sosok gadis kecilnya. Ternyata tokoh pilot cantik ini adalah sosok yang sangat disukai oleh Emma.

Jaime mengartikan tokoh ini sebagai tahun awal usia Emma di usia kelima yang ia miliki sekarang. Ia berharap agar Emma menjadi wanita yang tidak takut menjadi yang pertama dan satu-satunya. 

Jane Goddal

Jane Goddal adalah duta perdamaian PBB, ahli primata, etologi dan antropologi. Sosok wanita pemilik senyum yang tenang ini menjadi tokoh kedua favorit Emma. Prestasi dan juga pencapaian yang Jane Goddal lakukan diminta menjadi inspirasi anaknya untuk cita-cita masa depannya.

Hellen Keller

Siapa yang tidak mengenal Hellen Keller. Perjuangan hidup gadis bisu dan tuli ini sangatlah menggugah hati. Ia adalah wanita bisu dan tuli pertama yang berhasil masuk perguruan tinggi.

Dan di foto ini Emma memiliki senyum yang sama dengan Hellen Keller. Lihat deh ladies betapa mirip wajah mereka. Walau sempat terharu tapi Jaime melihat rasa percaya diri dalam diri Emma dan itu membuatnya bangga.

Coco Channel

Kalung, topi dan juga pose si kecil Emma terlihat sangat bergaya menirukan Coco Channel. Wanita yang sangat terkenal di dunia fashion ini adalah pilihan yang tepat untuk menggambar cita-cita sebagai desainer. Ia juga bisa mempelajari perjuangan coco melawan perbedaan dan juga intimidasi.

Susan B. Anthony

Wanita yang diharapkan akan menjadi inspirasi untuk putrinya Ema adalah Susan B. Anthony. Tokoh perjuangan hak asasi wanita yang berasal dari Amerika ini menjadi tokoh terakhir rangkaian foto ulang tahun yang dibuat Jaime.

Lima tokoh yang menggambarkan usia si cantik Emma ini sukses mendapat perhatian besar dunia maya. sesudah mengupload foto-foto ini Jaime mendapat respon positif dan doa untuk putrinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading