Sukses

Lifestyle

Di Pantai Ini Ada Kastil Lezat Terbuat Dari Cokelat

Bermain ke pantai saat musim panas seperti ini tentu menyenangkan sekali ya. Ombak, debur air laut yang dingin dan pasir seakan membuat kita lupa dengan teriknya sinar matahari. Banyak permainan yang dilakukan selama berwisata di pantai, salah satunya adalah membuat kastil dari pasir.

Permainan membuat kastil dari pasir ini sudah menjadi hobi bagi anak-anak sembari berjemur. Namun bagaimana bila kali ini, pasirnya diganti dengan cokelat ya? Wah pasti enak sekali ladies, ada kastil yang terbuat dari cokelat.

Brighton Beach selama ini menjadi favorit para wisatawan untuk datang dan menikmati musim panas mereka. Pantai yang bersih dan mudah diakses membuat Brighton Beach menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang diidamkan oleh keluarga yang akan berlibur. Kemarin (28/8) pengunjung pantai ini dikejutkan dengan adanya kastil yang dibuat dari Cokelat Cadbury.

Kastil cokelat sedang dibangun | (c) digitalspy

Para pengunjung antusias melihat kastil cokelat | (c) digitalspy

Kastil setinggi 6 meter ini dibuat dari cokelat oleh 5 orang yang mengerjakannya selama 4 hari nonstop lho! Cokelat Cadbury yang digunakan adalah Cadbury yang berbentuk seperti telur mini dan disusun satu persatu. Waduh pasti membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian ekstra ya!

Kastil yang mengundang air liur para pengunjung ini disusun dari 90.000 cokelat Dairy Milk. Lantas, apa alasan Cadbury membangun istana cokelat ini? "Kami hanya ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk Bank Holiday keluarga dan menambahkan kesenangan ekstra untuk Cadbury World," ungkap seorang juru bicara, seperti dilansir oleh Digital Spy (27/08) dikutip dari merdeka.com.

Akhirnya para wisawatan merubungi kastil super lezat ini sambil memotret dan mengunggahnya di sosial media. Heboh kastil cokelat ini bikin banyak orang berbondong-bondong datang ke Brighton Beach lho! Mereka bertanya apakah nanti kastil cokelat ini akan dibagikan untuk dimakan? Masih rahasia ladies. Duh jadi ingin datang ke sana dan mencuil kastil lezat ini ya!

BACA JUGA

Dear Guys, Cokelat Saja Tidak Akan Pernah Cukup

5 Tempat Yang Harus Dikunjungi Para Chocoholic

Roti Kukus Isi Cokelat

Bola-Bola Cake

Stroberi Cokelat

Nikmati Kejutan Baru Magnum: 'The New Signature Desserts from Magnum Cafe'

Lezatnya Festival Hot Chocolate di Melbourne

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading