Gadis Kecil Bermain Dokter-Dokteran, Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Kamis, 29 Agustus 2013 14:00



(c) ShutterStock

Vemale.com - Anak-anak selalu suka bermain. Mulai dari bermain tanah, bersepeda, main game sampai bermain seperti profesi favorit mereka yaitu dokter dan polisi. Banyak mainan yang dibuat menyerupai alat kedokteran dan anak-anak suka memainkannya bersama teman-temannya. Bermain dokter dan pasien, memberikan resep dan memeriksa temannya yang menjadi pasien, tentu menyenangkan sekali ladies. Namun gadis kecil di Texas Amerika Serikat ini malah dituduh melecehkan teman bermainnya karena bermain dokter-dokteran.

Polisi menuding Ashley, nama samaran, memperkosa teman bermainnya berusia empat tahun. Gadis yang berusia sepuluh tahun di Kota Houston, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat ini mengajak temannya untuk bermain dokter-dokteran. Dalam permainan itu, Ashley mengajak korban bermain kuda-kudaan seperti gaya bercinta. Ashley dan temannya itu bermain di taman dan tetangga yang melihatnya menyangka bahwa Ashley melakukan pelecehan seksual.

Tetangga yang melihat melaporkan hal itu kepada ibu bocah lelaki. Akhirnya kasus ini dilaporkan kepada polisi. Polisi langsung 'menjemput' Ashley bahkan gadis mungil ini dipenjara selama 4 hari dan tidak boleh bertemu dengan orang tuanya. Ibunda Ashley syok dan sedih luar biasa karena menurutnya tidak mungkin gadis kecil seusia Ashley melakukan pelecehan.

Quannell X yang menjadi pengacara keluarga Ashley merasa kasus ini tidak masuk akal. "Saya belum pernah menangani kasus anak terlibat kejahatan," katanya seperti dilansir surat kabar The Daily Mail, Selasa (27/8) dikutip dari merdeka.com. Quannell mengatakan bahwa anak-anak belum paham apa itu hubungan seksual dan tidak mungkin melakukan hal seperti itu, terlebih Ashley adalah anak perempuan.

Polisi menginterogasi Ashley 45 menit dan ibunya tidak dibolehkan mendampingi. Sehabis diperiksa, Ashley menangis lantaran takut. Ashley juga menangis saat dibawa masuk ke mobil polisi. Gadis yang baru bersekolah di sekolah dasar itu tidak menyangka bahwa permainan yang dilakukannya membuatnya masuk penjara. Bulan Oktober besok, Ashley akan menjalani persidangan.

Ibunda Ashley mengatakan bahwa hatinya hancur dan tidak kuasa menahan kesedihan karena putrinya terkena masalah hukum seperti ini. Ashley terus menangis, tidak doyan makan dan dijauhi oleh teman-temannya. itu bayi saya dan memikirkan kasus membelit dia benar-benar melukai perasaan saya," ujar Ibunda Ashley dengan wajah yang sangat sedih.

Persidangan yang akan dilakukan pada bulan Oktober diharapkan mampu membuka kebenaran kasus ini ladies. Semoga Ashley bisa terbebas dari tuduhan pelecehan seksual ini ya!

BACA JUGA

Alasan Latihan, Guru Karate Ini Tega Lecehkan Muridnya

Pegawai BUMN Ini Tega Lecehkan Anak Tirinya Dan Mengancamnya Dengan Senjata

Kondisi Jalan Memprihatinkan, Ibu Hamil Terlindas Truk Saat Berkendara

Kejam, 4 Wanita Ini Membunuh Anaknya Sendiri

Anak-Anak Berkelahi Menyebabkan Temannya Meninggal Dunia

Dijanjikan Pekerjaan, Remaja Cantik Malah Akan Dijadikan Pekerja Seks Komersial

(vem/sya)







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...