Sukses

Lifestyle

Replika Japanese Food Ini Cute Banget!

Masakan Jepang disukai oleh banyak orang. Selain aneka macam variannya, masakan Jepang sudah lezat dan mudah didapatkan di Indonesia. Banyak restoran Japanese Food yang menyajikan aneka Sushi, Ramen, dan berbagai menu Japanese Food lainnya. Japanese food ketika dihidangkan memang cantik dan menggugah selera. Mata pasti akan langsung berbinar melihat aneka Japanese Food terhidang di meja. Wah, pasti ingin segera menyantapnya ya!

Replika Japanese Food | (c) rocketnews

Eits, jangan terburu-buru ambil sumpit dan mencuilnya ladies. Karena makanan-makanan ini hanyalah replika dari aneka Japanese Food dan snack. Bila Anda melihat berbagai Japanese Food dan snack tertata rapi di display toko yang ada di Jepang, maka makanan-makanan itu adalah replika yang dibuat untuk souvenir atau gambaran untuk memilih makanan di suatu restoran. Duh cute banget ya ladies!

Pembuatan sampel makanan dimulai pada tahun 1917, ketika mereka pertama kali diperkenalkan di sebuah pusat perbelanjaan di Tokyo. Saat ini, replika makanan yang awalnya terbuat dari lilin itu telah menggunakan bahan-bahan seperti plastik dan silikon. Para wisatawan kerap membeli replika ini untuk oleh-oleh atau dipajang di rumah mereka.

Replika Japanese Food | (c) rocketnews

Aneka crepes dan snack replika | (C) rocketnews

Replika makanan ini dibuat sama persis dengan aslinya. Dibuat dengan bahan yang aman dan tidak mudah rusak, replika makanan ini bisa juga dipakai untuk contoh bila akan membuat Japanese Food. Anda tidak perlu mencetak gambar dari internet, tapi cukup menaruh replika ini di dekat Anda sembari Anda menghias Japanese Food buatan Anda.

Harga dari replika ini terjangkau kok ladies. Untuk replika aneka creepes dijual mulai dari 50.000 rupiah dan aneka Japanese Food 75.000 rupiah. Bila Anda ingin replika ini tidak kotor, para penjual akan membungkusnya dalam plastik kedap udara. Anda semakin tertarik untuk membelinya? Masukkan replika Japanese food ini dalam list oleh-oleh bila Anda berwisata ke Jepang ya!

BACA JUGA

Mengesankan, Dapur Dan Pekarangan Cantik Terbuat Dari Manik-Manik

Sepatu 3D Yang Modelnya Bisa Kita Ganti Sesuka Hati, Gratis!

Sepatu Unik Dan Cantik Sesuai Berat Badan

Romi Mizukami, Desainer Jepang Cute Yang Menjadi Super Fans Hello Kitty

Para Ayam Ini Mengerti Fashion Dan Memakai Popok

Tas Modis Unik Untuk Membawa Hewan Peliharaan

Tas Modis Unik Untuk Membawa Hewan Peliharaan

Lucu Dan Segarnya Lilin Berbentuk Semangka

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading