Sukses

Parenting

6 Mainan Anak Paling Aneh dan Seram di Dunia

Apa yang Anda bayangkan saat memikirkan mainan anak? Mainan mereka biasanya lucu, menggemaskan dan ramah untuk anak-anak. Akan lebih bagus lagi jika mainan itu bisa mendidik anak sekaligus bermain. Anak bisa belajar dengan media yang menyenangkan.

Anda pasti akrab dengan mainan seperti boneka, mainan tradisional seperti ular tangga, atau mobil-mobilan untuk anak laki-laki. Kali ini, Anda akan melihat bahwa mainan anak-anak makin berkembang. Ada yang berkembang ke arah yang bagus, ada yang menimbulkan kontroversi.

Mainan-mainan ini dipertanyakan, pantaskah untuk anak-anak. Anda akan menemukan boneka yang bisa menyusui, ada boneka yang memperlihatkan proses melahirkan, bahkan boneka yang bisa dimutilasi. Pokoknya semua aneh dan seram. Yuk intip!

(vem/yel)

Bayi Seram Reborn Baby

Anak perempuan biasanya senang memainkan boneka bayi. Sifat feminin mereka biasanya sudah terlihat sejak kecil dengan menimang-nimang boneka seolah anak mereka. Boneka bayi ini bernama Reborn Baby. Yang membuatnya agak menakutkan, karena bentuknya sangat mirip dengan bayi sungguhan.

Boneka ini merupakan gagasan Deborah King yang memiliki bakat di bidang artistik. Boneka ini memang sangat mirip dengan bayi. Yang membuatnya seram, mereka mirip bayi, namun tampak kaku dan beku seperti sudah meninggal. Ditakutkan, anak perempuan bisa kaget jika menerima hadiah ini. Hi..

Boneka Yang Bisa Melahirkan

Boneka ini memang terlihat lucu. Namun Anda jangan hanya melihat luarnya saja, karena boneka ini bisa melahirkan seperti wanita sungguhan. Ada bayi di dalam perut boneka ini. Bayi bisa dikeluarkan seperti proses melahirkan normal. Bahkan boneka ini punya organ intim wanita untuk mengeluarkan bayi.

Ide ini mungkin cocok untuk anak perempuan yang akan belajar mengenai perubahan tubuhnya di masa puber, tapi tidak cocok untuk anak-anak. Apalagi boneka bayi yang dilahirkan dilengkapi dengan plasenta atau ari-ari yang masih menempel. Banyak orang tua tidak terlalu suka memberi boneka ini untuk putri mereka.

Boneka Latihan Menyusui

Anak perempuan memang identik dengan boneka bayi. Mereka bahkan penasaran seperti apa rasanya menyusui bayi. Ide itu akhirnya membuat sebuah perusahaan di Spanyol  mengeluarkan produk boneka yang bisa menyusui. Bahkan di kotak boneka ada tulisan: Kamu tidak perlu menunggu hingga memiliki payudara untuk menyusui bayimu.

(c) thejailbreak.com

Cara menggunakan boneka ini, anak perempuan akan memakai celemek dengan desain dua buah bulatan yang mirip puting payudara. Lalu mereka bisa seolah-olah sedang menyusui boneka bayi. Kemudian bayi digendong tegak agar bersendawa, persis seperti bayi asli. Sayangnya, boneka ini dianggap terlalu berlebihan.

Tiang Penari Striptease

Anda pernah mendengar istilah penari striptease? Penari striptease biasanya adalah wanita. Mereka akan menari di atas sebuah meja dengan sebuah tiang tegak lurus. Sambil meliuk-liukkan tubuhnya, si wanita akan melepas satu persatu pakaian yang dipakai. Tarian ini biasanya ada di bar atau klub malam.

Saat ada perusahaan Inggris yang mengeluarkan mainan tiang striptease, banyak orang tua protes. Mau jadi apa anak perempuan mereka jika sejak kecil mengenal tarian erotis ini? Karena itu, pemerintah setempat melarang penjualan mainan ini. Sayang, masih banyak perusahaan lain yang mengeluarkan mainan serupa.

Boneka Kotoran Manusia

Boneka ini tampak lucu bukan? Sebenarnya si kuning adalah bentuk dari Pee atau air kencing. Sedangkan yang warna cokelat adalah Poo atau tinja. Mainan ini dibuat berpasangan, walaupun tampak jorok, bentuknya cute dan penuh senyum.

Mainan ini diciptakan agar anak-anak tidak merasa jijik dengan air kencing atau tinja mereka. Juga diharapkan bisa mengajarkan anak untuk buang air di tempatnya. Boneka ini juga bisa bersuara. Sayang, banyak orang tua menganggap kotoran manusia tidak pantas dipajang dan dimainkan, bahkan dalam bentuk boneka lucu.

Peringatan:

Jika Anda tidak kuat melihat darah, sebaiknya tidak membuka halaman selanjutnya!

Boneka Pembunuhan

Anda pasti ngeri dan mual melihat boneka di atas. Belajar mengenal tubuh manusia boleh saja dilakukan sejak kecil. Namun, jika medianya adalah boneka yang bisa dipotong-potong seperti gambar di atas, orang tua mana yang tega? Boneka ini dianggap terlalu sadis untuk anak-anak.

Sebuah perusahaan di Jepang mengeluarkan mainan ini, namanya Chopped Up Lady. Mainan ini berupa tas dengan isi bagian tubuh perempuan yang sudah dipotong. Yang parah, ada cairan merah seolah-olah darah yang terus mengalir dari potongan tubuh tersebut. Mungkin hanya orang tua psikopat yang akan membelikan hadiah ini untuk anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading