Sukses

Parenting

Kejam, Anak Ini Diculik dan Buta Karena Bola Mata Diambil Paksa

Sungguh kejam perbuatan penculik dalam kasus ini. Seorang anak di China, Binbin, 6 tahun, kehilangan dua bola matanya. Dia diculik saat bermain, dibius oleh sang pelaku, kemudian si penculik mengambil kedua bola matanya. Polisi menduga kasus kejam ini dilakukan penculik untuk mengambil kornea mata Binbin. Kornea itu dijual pada pasar gelap transplantasi tubuh manusia, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Bola Mata Dicongkel Sang Pelaku

Hati orang tua mana yang tidak perih melihat penderitaan Binbin. Bocah 6 tahun ini tidak bisa lagi melihat karena dua bola matanya hilang. Saat kejadian, Binbin bermain di sekitar rumah. Lama tidak pulang ke rumah, orang tua Bindin mencari putranya. Tiga jam kemudian, Binbin ditemukan di dekat lapangan rumah. Dia menjerit kesakitan dengan wajah penuh darah.

Ayah Binbin (c) dailymail.co.uk

Dengan perasaan hancur, Ayah Binbin mengatakan, "Kami tidak melihat bagian matanya saat menemukan dia, wajahnya penuh dengan darah. Kami pikir dia terjatuh dan menyebabkan wajahnya hancur,"

Setelah dibawa ke rumah sakit, dokter sangat terkejut karena Binbin sudah tidak memiliki bola mata. "Kelopak matanya terbalik, dan bola matanya sudah tidak ada," lanjut ayah Binbin.

Diduga Kornea Mata Dijual Sangat Mahal Untuk Donor

Polisi langsung mengarahkan kasus ini pada kejahatan penjualan organ tubuh manusia. Jutaan orang yang sedang sakit menunggu kebaikan hati orang lain untuk mendonorkan bagian tubuhnya. Namun tidak semua orang mau mendonorkan tubuhnya. Tidak heran jika mereka yang sedang menunggu donor bersedia membayar berapapun untuk mendapatkan organ tubuh dari orang lain.

Keluarga Binbin (c) dailymail.co.uk

Maka, jual beli organ manusia jadi lahan bisnis. Pernah dengar orang yang menjual ginjal demi uang? Selain itu, pengambilan tubuh manusia dengan cara kejam (misalnya pembunuhan untuk diambil organ tertentu) makinĀ  sering terjadi. Organ tersebut dijual dengan harga sangat mahal.

"Jangan Menangis, Kami Tidak Akan Mencongkel Matamu!"

Kembali pada kasus Binbin, hingga sekarang, dia menjalani perawatan untuk kesembuhan. Orang tua Binbin tidak bisa berhenti menangis saat menjaga putra mereka di rumah sakit. Polisi masih terus mengejar pelaku dan sindikat penjualan tubuh manusia.

Binbin dalam masa pemulihan (c) dailymail.co.uk

Banyak orang mengecam siapapun pelaku kejahatan ini. Binbin bahkan mengatakan, saat diculik, sang pelaku mengancam, "Jangan menangis, aku tidak akan mencongkel matamu!"

Semoga para polisi dan badan keamanan dunia memperhatikan kasus penjualan organ manusia yang bermodus kejahatan. Alangkah menyedihkan jika nyawa manusia dan masa depan seorang anak dianggap tidak ada harganya demi mendapat uang. [initial]

BACA JUGA:

Gadis Ini Bunuh Diri Karena Foto Saat Diperkosa Disebar Pelaku

Aneh dan Ajaib, Gadis Ini Tidur Nyenyak Selama 2 Bulan

Bayi Perempuan Ini Lahir Dengan Berat 5,5 Kg

Gadis Cantik Lompat Dari Gedung Setelah Bertengkar Dengan Pacarnya

Perampok Baik, Kembalikan Barang Curian dan Bikin Surat Permintaan Maaf

Mengapa Wanita Suka Memotret Diri Sendiri Dari Arah Atas?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading