Sukses

Lifestyle

7 Kebun Raya Terindah Di Dunia

Melakukan piknik beramai-ramai bersama anggota keluarga bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan masa liburan. Membawa bekal dan memakannya dia alam terbuka memiliki sesasi yang berbeda dan pastinya juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Memilih taman botani bisa menjadi hal yang menyenangkan loh ladies. Membawa keluarga dan juga keponakan bisa menambah keakraban keluarga. Selain berpiknik dan bermain dengan saudara Anda di sana kita sekaligus belajar. Berjalan jalan ke taman botani memberikan pembelajaran akan berbagai macam jenis tumbuhan yang ada. 

Ini dia tujuh taman botani terindah dan terlengkap dari berbagai belahan dunia. 

(vem/eve)

Singapore Botanic Garden, Singapura

Lokasi taman yang satu ini masih dekat dari Indonesia. Singapore Botanic Gardens menawarkan keanekaragaman dan juga pemandangan hijau yang membuat mata lelah Anda sehabis belanja kembali segar.

Hutan kecil yang berada tepat di sebelah rumah sakit Gleneagles ini memiliki luas sekitar 64 hektar. Di tempat ini  Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang hijau dan rimbun. 

Kebun Botani Bergian, Swedia

Ketika berlibur ke Swedia dan melewati salah satu universitas ternama di sana yaitu Universitas Stockholm

 

Kebun Botani Bergian atau Bergianska trädgården atau Hortus Bergianus adalah sebuah kebun botani yang terletak di Frescati, sebuah area tidak jauh dari Stockholm. Dan berdekatan dengan Museum Nasional Ilmu Pengetahuan Alam Swedia dan kampus utama dari Universitas Stockholm

 

Kebun Raya Denver, Colorado

Salah satu kebun raya terbesar ini memberikan fasilitas yang sangat lengkap ketika Anda membawa keluarga berlibur ke tempat ini. Selain karena koleksi botani yang beraneka ragam, di sana terdapat banyak atraksi dan juga paket untuk menimati liburan sesuai jenis bunga ataupun pemandanga yang ingin dinikmati

Hortus Botanicus Leiden, Belanda

Para Botanicus Hortus Leiden merupakan kebun raya tertua dari Belanda. Kebun ini juga salah satu yang tertua di dunia. Kebun yang terletak di bagian barat daya pusat sejarah kota Belanda ini menawarkan keindahan otentik yang khas sejak jaman dahulu. Kalau Anda mencari gedung ini, Anda bisa menemukannya di antara gedung Akademi dan Observatorium Leiden.




Kebun Raya Nasional Belgia

Belgia tidak hanya terkenal karena coklatnya tapi juga keindahan alam yang dimiliki. Jangan sampai Anda melewatkan kebun raya nasional Belgia (bahasa Belanda: Nationale Plantentuin van België).

Kebun yang terletak di wilayah Kastil Bouchout, dekat kotamadya Meise, tepat di utara Brusel. Sebagai salah satu yang terbesar di dunia, kebun raya yang satu ini memiliki koleksi tumbuhan hidup yang banyak. 

Kebun Botani Kew

Kebun botani indah ini berdiri sejak 250 tahun yang lalu. The Royal Botanical Garden Kew (Kebun Botani Kerajaan Kew) merupakan lahan luas berupa taman dan rumah kaca.

Lokasinya terletak di antara Richmond dan Kew di barat daya London, Inggris.Sebagai kebun raya tertua di Inggris, tempat ini membuat hijau kota mega

Kebun Raya Montreal, Kanada

Kebun raya cantik di wilayah Kanada ini memiliki luas sekitar 185 hektar (748.668 meter persegi). Kebun Raya Montreal tidak hanya berisi tanaman dan juga bunga tapi juga taman tematik dan rumah kaca.

Karena luas dan juga besar. Koleksi di kebun ini tak habis Anda nikmati dalam waktu sehari. Kebun ini bahkan disebut kebun terbesar ketiga di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading