Sukses

Lifestyle

Mampir Ke 5 Taman paling Romantis Di Dunia Yuk Ladies!

Menghabiskan waktu bersama pasangan adalah waktu terbaik yang dilakukan sepasang kekasih. Hal paling sederhana bisa menjadi suatu kenangan yang sangat berkesan. Makan bersama ataupun sekedar menikmati pemandangan dengan ngobrol berdua juga menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Kalau sudah bosan pergi ke mall ataupun nonton film, menikmati waktu santai dengan pemandangan yang indah bisa menjadi alternatif menghabiskan waktu.

Coba menikmati santai sore Anda dengan melangkahkan kaki ke taman yang ada di sekitar lokasi rumah Anda dengan pasangan. Atau mau sekalian berlibur berdua? Dilansir oleh telegraph.co.uk, lima taman ini adalah pilihan sempurna untuk Anda berjalan-jalan menikmati keindahan bunga dan mengisi waktu berkualitas berdua. Apalagi bila taman-taman ini dinyatakan sebagai taman paling romantis yang pernah ada. Bayangkan ladies momen romantis yang bisa Anda dan pasangan lakukan di sini.

Penasaran seperti apa lima taman paling romantis di dunia? Siap-siap kagum dan terbawa keindahan alamnya.

(vem/eve)

Taman Powis Castle

Taman yang satu memiliki paket lengkap untuk pengalaman romantis Anda. Bayangkan ladies, di taman nan hijau ini Anda bisa melihat puas bentuk unik dan juga kreasi tanaman yang ada. Di sana juga ada sebuah penginapan berbentuk kastil. Kolaborasi keduanya membuat taman yang terletak di wilayah Powys , Wales ini seakan kembali ke jaman kerajaan.Selain pemandangan yang indah sudut tiap taman ini juga memberi kenyamanan untuk Anda menghabiskan waktu spesial dengan pasangan. 

Taman Abbey

Taman yang berlokasi di Tresco, Isles of Scilly ini selain menawarkan jalan setapak rindang dan memukau juga pastinya sudut-sudut romantis dan unik. Di tempat ini Anda bisa mendapatkan foto terbaik dengan pasangan. Taman ini akan semakin menunjukan kecantikannya saat musim dingin tiba.

 

Taman Ninfa


Taman yang disebut-sebut sebagai taman paling romantis di dunia ini memiliki jembatan penyambung romantis di dalamnya. Jembatan di atas sungai kecil yang melintasi taman di daerah Itali ini menambahkan kesan yang kuat kalau di sana merupakan tempat kencan romantis Anda dan paSangan.

Coba ke sana deh ladies. Rasakan sensasi tanaman yang menjulur indah dengan warna-wArna cerah yang membuat segar mata dan pastinya dengan tetap menggenggam erat pasanGAN. 

Taman Giverny

Anda sulit membedakan apakah ini taman atau lukisan? Keindahan taman di wilayah Giverny, Perancis ini akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Lihat saja bagaimana indahnya pantulan bunga, pohon dan birunya langit yang menyatu menjadi keindahan lukisan air di sungai yang langsung bisa kita nikmati keindahannya. Cantik kan ladies?

Courtyard fountains

Tidak cuma karena warna-warni, taman ini juga menambahkan sensasi segar air mancur yang akan menggelitik Anda dan pasangan untuk menikmati percikan air dari sana. 

Berlokasi di negara eksotis Spanyol di Alhambra Grenada. taman ini menawarkan sensasi taman versi modern yang pastinya membuat romantis pengalaman berdua Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading