Seorang Ayah Menggambar Bekal Lucu Agar Anaknya Mau Makan

Sabtu, 31 Agustus 2013 10:30



courtesy of metro.co.uk

Vemale.com - Bekal makan siang anak kadang akan dilupakan ketika mereka keasyikan bermain atau membeli jajanan dari uang saku yang diberikan. Padahal selain lebih sehat, bekal yang dibawa dari rumah selalu lebih bersih dan higienis. Hal inilah yang ingin disampaikan oleh David Laferriere dan istrinya.

David yang merupakan seorang desainer grafis dan illustrator membuat cara yang unik agar anaknya Evan (15 tahun) dan Kenny (14 tahun) tidak lupa untuk memakan bekal yang dibuat oleh istrinya. Dilansir oleh metro.co.uk ia menggunakan keahliannya menggambar ilustrasi untuk menggambar di bekal yang akan dibawa oleh kedua anaknya.


(c) boredpanda(c) boredpanda

Hal kreatif yang ia lakukan ini sudah ia mulai sejak kedua anaknya masih kecil. Ia bukan menggambar pada roti, tapi pada kantong plastik sandwich yang akan dibawa menjadi bekal. Lucunya, ia selalu mengambil foto hasil karyanya dan ia posting ke Flickr miliknya sebelum dimasukkan ke dalam tas kedua putranya. Kebiasaan yang dimulai sejak tahun 2008 ini membuatnya memiliki sekitar 1.082 gambar di kantong plastik bekal anaknya.


(c) boredpanda(c) boredpanda

Ternyata hal ini tidak hanya membuat ia dan istrinya senang tapi juga Evan dan Kenny. Selain karena bekal yang selalu dimakan tapi juga karena ekspresi dan cerita-cerita lucu kedua anaknya saat pulang sekolah tentang gambar yang ia buat pada bekal mereka. Kedua anaknya selalu berangkat sekolah dengan semangat dan rasa penasaran tinggi apa yang akan digambar oleh ayah mereka.

Cara David menunjukkan kasih sayangnya cukup unik dan membanggakan. Karena setelah karyanya tersebar luas di internet makin banyak orang yang menghubunginya untuk bekerja sama. Di bulan Februari tahun ini saja ia bahkan sudah memilki 600 ribu orang yang melihat karyanya. Rasa sayang yang menghasilkan keberuntungan.

(vem/eve)







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...