Sukses

Lifestyle

Pria Jepang Ditangkap Karena Suka Mencuri Jok Sepeda Wanita

Ladies, berhati-hatilah jika Anda keluar rumah sendirian. Semakin banyak modus pelecehan terhadap wanita yang membuat kita bisa merinding sendiri. Salah satunya adalah pria di Jepang bernama Joji Kondo ini.

Pria ini ditangkap pada 24 Agustus lalu karena mencuri jok sepeda wanita sebanyak 3 buah dari beberapa sepeda elektrik milik warga pada pukul 4 pagi dini hari. Setelah diselidiki lebih lanjut di rumah Kondo, polisi bahkan menemukan sekitar 200 jok sepeda tersimpan di rumahnya.

Mengapa Joji mencuri jok sepeda tersebut? Apakah dia ingin menadah jok sepeda untuk dijual lagi atau dijadikan sepeda baru dan diproduksi kembali? Sayangnya tidak, motif pencurian Joji bahkan lebih mengerikan dari itu.

Dilansir dari rocketnwes24, ia mengaku pada polisi bahwa ia memiliki alasan yang cukup aneh. "Aku ingin mencium bau pakaian dalam wanita," kata pria itu seperti yang dikutip dari MSN News Japan. "Aku suka tekstur dari kulit jok tersebut sambil mencium baunya," tandasnya.

Target pencurian Kondo adalah sepeda yang memiliki jok anak-anak sehingga ia yakin bahwa sepeda itu juga dikendarai oleh wanita. Alasan pencurian ini cukup unik tapi juga mengerikan bagi kaum wanita yang terbiasa bepergian sendiri maupun menggunakan kendaraan tertentu.

Well, belakangan ini memang tindakan kriminalitas pada wanita makin meningkat. Oleh karena itu bagi Anda yang sering pergi sendirian, selalu siapkan alat pengaman di dalam tas Anda dan jangan mudah mengiyakan ajakan orang asing. Semoga bermanfaat, Ladies.

BACA JUGA 

Serangan Jantung Dan Meninggal, Perempuan Ini Bisa Hidup Lagi

Bawa Makanan, Pegawai Malang Ini Terjepit Lift Dan Meninggal

Tak Miliki Cukup Uang, Kupalsukan Kematianku Agar Putriku Bisa Sekolah Kedokteran

Romi Mizukami, Desainer Jepang Cute Yang Menjadi Super Fans Hello Kitty

Tidak Pakai Helm Demi Gaya Rambut, Pemuda Ini Koma Setelah Kecelakaan

Astronot Hampir Meninggal di Luar Angkasa Karena Tenggelam

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading