Sukses

Lifestyle

Wanita Malang Ini Ditusuk Hingga Meninggal di Depan Polisi

Wanita dianggap lemah dan tidak mampu melawan, sehingga kerap menjadi korban kekerasan dan pembunuhan. Perlindungan terhadap wanita seharusnya ditingkatkan, karena para penjahat banyak di luar sana yang membahayakan. Namun sedihnya, wanita ini ditusuk berkali-kali hingga meninggal dunia dan polisi yang melihatnya hanya diam saja.

Seorang wanita yang bekerja sebagai kasir supermarket ditusuk berulang kali hingga tewas oleh seorang pria di China. Walau ada dua polisi yang berada di sana, mereka hanya melihat insiden penusukan itu dan tidak berusaha untuk mencegah pelaku. Tragedi memilukan ini terjadi pada tanggal 18 Agustus kemarin. Pria ini adalah kekasih dari wanita yang bernama Xiao Hu.

Rekaman CCTV dari supermarket ini mereka kejadian buruk yang semoga saja tidak pernah terjadi lagi. Kasir wanita berusia 17 tahun ini ditarik, dicekik, dan ditusuk dengan pisau tajam hingga bersimbah darah. Dua polisi tadi hanya diam, entah karena takut atau tidak tahu harus berbuat apa.

Setelah menusuk wanita ini hingga lebih dari 10 kali yang mengakibatkan wanita ini meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan, pria ini menusuk dirinya sendiri hingga tumbang. Setelah pria ini terjatuh dan tubuhnya juga berlumuran darah, barulah dua polisi tadi bertindak dan menangkap pria jahat itu. Terlambat, nyawa Xiao Hu tidak bisa tertolong.

Keluarga Xiao Hu kaget dan sedih luar biasa mengetahui putri mereka dibunuh oleh kekasihnya yang bernama Shen X itu. Mereka marah karena polisi yang melihat kejadian ini tidak menolong dan diam saja melihat keluarga mereka ditusuk hingga tak bernyawa. Ms.Hu, salah satu saksi yang ada saat tragedi tersebut terjadi mengatakan bahwa dirinya lah yang memanggil polisi untuk datang. Ms.Hu curiga bahwa Shen X akan merampok di supermarket.

Walau dua polisi ini tidak melakukan tindakan untuk menyelamatkan wanita ini, mereka dinyatakan tidak bersalah dan tidak akan mendapat hukuman. Tapi bukankah seharusnya tugas seorang polisi adalah melindungi warga yang membutuhkan pertolongan?

BACA JUGA

Benarkah Wanita Cantik Dan Kaya Rentan Jadi Korban Kejahatan?

Mengabdikan Diri Untuk Rawat Mertua, Sri Terbakar di Kamarnya

Mahasiswi Cantik Ini Dibunuh Dengan Kejam Oleh Kekasihnya

Tak Miliki Cukup Uang, Kupalsukan Kematianku Agar Putriku Bisa Sekolah Kedokteran

Benarkah Wanita Cantik Dan Kaya Rentan Jadi Korban Kejahatan?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading