Tren Memberi Kado Mahal Kepada Wanita Melahirkan

Jum'at, 30 Agustus 2013 19:00



courtesy of shutterstock

Vemale.com - Setelah melampaui 9 bulan perjuangan, seorang ibu akan diberikan hadiah terbesar dalam hidupnya yaitu anak yang lahir dengan sehat tanpa cacat. Proses persalinan yang lancar dan sukses juga menjadi hadiah paling disyukuri oleh para orang tua. Tapi kini setelah proses persalinan masih ada kelanjutan dari sekedar bersyukur dan menyiapkan perlengkapan sang anak.

Tren yang awalnya hanya ada di Amerika kini sudah mulai merambah ke berbagai belahan dunia lain. Tak cukup bayi yang sehat sebagai hadiah untuk para ibu tapi juga sang suami yang memberikan hadiah mahal untuk merayakan lancarnya persalinan.

Dilansir oleh Dailymail, tren unik ini mulai semakin luas terjadi setelah hari kelahiran bayi Kim Kardashian. Aktris fenomenal satu ini dikabarkan menerima cincin berlian seharga sekitar 8 miliar rupiah dari pacarnya, Kanye West. Cincin berlian ini merupakan hadiah special buat Kim atas kelahiran putri cantik mereka, North. Gaya hidup selebriti ini makin diikuti oleh berbagai kalangan. Hal ini dapat dilihat pada komunitas online BabyCentre yang dalam kurun waktu 18 bulan saja terjadi peningkatan pada pemberian kado berupa cincin berlian dan barang-barang mahal lainnya hingga 41 persen.


(c)dailymail.co.uk(c)dailymail.co.uk

Uniknya tahun 2013 adalah tahun terbanyak jumlah kado kepada istri yang baru saja melahirkan. Pemberian hadiah ini bisa disebut sebagai hadiah yang dipaksakan harus ada sebagai ajang pemberian penghargaan terhadap kelahiran. Berlian menjadi hadiah paling populer yang diberikan suami kepada istrinya. Apalagi kisaran harga berlian yang tidak murah membuat tidak semua istri bisa mendapatkan hal yang ia inginkan. Sepertinya ini tren yang cukup menguras kantong para ayah.

Selain berlian dan gadget, beberapa jenis hadiah mewah lainnya yang sering diberikan oleh suami pada istri pasca melahirkan antara lain gelang keberuntungan, perhiasan, jam tangan mahal, voucher spa, handbag, parfum mahal, buket bunga, dan champagne. Faktanya, dari 1.200 partisipan yang tak lain adalah para wanita yang sudah berkeluarga, seperempat di antaranya mengidamkan dan sudah menerima kado mewah dari suaminya.

Tnen ini juga mendapat dukungan dari beberapa kalangan pria yang mengaku sukarela dan memberikan hadiah terbaik pada istrinya. Hal ini karena mereka ingin menghargai usaha dan perhatian wanita yang menjadi ibu dari anak mereka. Setuju dengan tren ini ladies?

(vem/eve)







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

28 Juli - 3 Agustus
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...