Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Tengah Gurun Pasir

Jum'at, 30 Agustus 2013 18:00



(c) amusingplanet.com

Vemale.com - Berlibur dan menginap di hotel mewah adalah salah satu kesenangan tersendiri, terlebih bagi keluarga yang orang tuanya sibuk bekerja. Menghabiskan waktu liburan dengan berkumpul dengan buah hati dan menginap di tempat baru adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan. Terlebih bila menginapnya di tengah gurun, wah Anda pasti tidak akan terbayang ya!

Bayangan tentang gurun yang panas, gersang, tandus dan hanya terdapat pasir di sekelilingnya membuat gurun tidak pernah menjadi opsi destinasi wisata. Tapi kini banyak orang berbondong-bondong berlibur di gurun lho, kenapa ya? Ternyata, di gurun yang terletak di tengah padang pasir di Xiangshawan, Mongolia, 800 km dari barat Beijing terdapat hotel mewah dan nyaman sekali ladies.

Desert Lotus Hotel dibangun di tengah gurun padang pasir Xiangshawan. Walau cuaca di sekelilingnya terik dan tidak ada air, di Desert Lotus terdapat fasilitas hotel bintang 5 lengkap dengan kolam renang dan air yang mengalir tanpa hambatan. Hotel ini didesain seperti tenda-tenda yang bila dilihat dari atas akan terlihat seperti lingkaran dalam gurun tandus Xiangshawan.


Desert Lotus Hotel dari kejauhan | (c) amusingplanet.comDesert Lotus Hotel dari kejauhan | (c) amusingplanet.com


Kolam renang di Desert Lotus Hotel | (c) amusingplanet.comKolam renang di Desert Lotus Hotel | (c) amusingplanet.com

Desert Lotus Hotel tidak menggunakan genteng dan batu bata untuk konstruksi, melainkan dibangun dengan bahan-bahan ramah lingkungan dan rendah karbon. Contohnya, hotel ini memanfaatkan tenaga surya, air dan angin di padang gurun, serta berusaha untuk mengurangi pencemaran lingkungan dan memperkuat perlindungan ekologi. Hal inilah yang membuat Desert Lotus semakin istimewa dan menjadi salah satu primadona destinasi wisata baru bagi warga China dan sekitarnya.


Desert Lotus Hotel dipotret dari atas | (c) amusingplanet.comDesert Lotus Hotel dipotret dari atas | (c) amusingplanet.com

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama menginap di Desert Lotus Hotel ini. Mulai dari berkeliling gurun menggunakan Unta, berenang, berselancar bak surfer di tengah laut dan lain sebagainya. Dengan dibangunnya Desert Lotus Hotel ini diharapkan gurun tidak lagi menjadi tempat yang gersang dan tidak terjamah. Anda mau mencoba menginap di sana ladies?

(vem/sya)







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...