/ragam/31973-menakjubkan-lesley-hanya-pakai-bikini-saat-berenang-dengan-hiu.html

Menakjubkan, Lesley Hanya Pakai Bikini Saat Berenang Dengan Hiu

Sabtu, 31 Agustus 2013 11:30



(c) mirror.co.uk

Vemale.com - Ikan Hiu adalah salah satu spesies ikan yang mematikan karena memiliki gigi tajam dan tidak segan untuk menerkam manusia. Banyak perenang dan penyelam menjadi takut bila sedang berenang atau menyelam tiba-tiba ada hiu mendekat ke arah mereka. Walau sudah memakai baju tebal atau pelindung, tetap saja risiko digigit ikan hiu bisa saja terjadi. Bila orang lain memilih untuk tidak 'berurusan' dengan ikan hiu, Lesley Rochat malah berenang dengan hiu dan hanya menggunakan bikini lho!

Lesley Rochat menghebohkan publik dengan foto-fotonya yang berenang dengan hiu hanya menggunakan bikini. Mereka bertanya, kok berani sekali ya Lesley berenang dengan hewan bergigi super tajam itu tanpa baju pelindung? Rupanya Lesley adalah seorang ahli konservasi laut dari Afrika Selatan melakukan tindakan nekat tersebut untuk kampanye perlindungan hiu yang dilakukannya.


Lesley asyik berenang dengan ikan hiu | (c) mirror.co.ukLesley asyik berenang dengan ikan hiu | (c) mirror.co.uk


Rekan Lesley juga ikut berenang | (c) mirror.co.ukRekan Lesley juga ikut berenang | (c) mirror.co.uk

Lesley sebagai ahli konservasi laut telah mempelajari dan mengetahui bagaimana ikan hiu dan kenapa mereka memangsa manusia. Ternyata hiu bukanlah hewan buas yang akan langsung memangsa manusia secara agresif. Hiu akan memangsa bila ada bau darah yang keluar dari tubuh makhluk hidup baik binatang ataupun manusia. Karena itulah, sangat dilarang untuk berenang atau menyelam dalam keadaan tubuh yang terluka karena bisa mengundang Hiu menjadi buas dan memangsa.

Lesley mengatakan bahwa Hiu adalah bagian ekosistem laut yang penting dan saat ini terancam kelestariannya. lesley melakukan kampanye untuk menolak jaring yang dipasang di pinggir pantai. Jaring yang ditujukan untuk melindungi manusia malah akhirnya membunuh Hiu. Lesley ingin bahwa lebih dikampanyekan untuk peraturan berenang dan menyelam secara benar agar Hiu tidak menyerang manusia.


Lesley Rochat | (c) mirror.co.ukLesley Rochat | (c) mirror.co.uk

Aksi menyelam Lesley ini tidak sendirian lho! Beberapa temannya yang juga ahli konservasi juga melakukan hal yang sama. "Lihatlah, aku tidak menggunakan pelindung apapun tapi mereka tidak menyerangku. Selalu penuhi prosedur menyelam agar tidak ada hal buruk yang terjadi" ujar Lesley. Lesley melakukan aksi menyelam ini bersama Hiu macan, Hiu terganas. Sayangnya, populasi Hiu Macan ini semakin sedikit karena dibunuh atau terperangkap dalam jaring. Wah, apakah Anda juga berani untuk menyelam dengan bikini seperti yang Lesley lakukan?

BACA JUGA

Tidak Pakai Helm Demi Gaya Rambut, Pemuda Ini Koma Setelah Kecelakaan

Hebat, Pria Ini Akan Mendaki Gunung Semeru Dengan Jalan Mundur!

Kisah Tentang Bintang Laut dan Anak Pantai

Di Penghujung Usia, Kakek Rai Wujudkan Mimpi Terakhirnya Terbang di Angkasa

Tubuh Pendek Kami Adalah Berkah, Bukan Bahan Tertawaan

Kisah Kanker: Jangan Menyerah Pada Penyakit Ini, Aku Bisa Sembuh

Kisah Menghangatkan Hati, Muslim Jaga Saudara Kristiani Yang Sedang Beribadah di Gereja

(vem/sya)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

15 Desember - 21 Desember
Hei jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain Sedikit usaha...