Sukses

Lifestyle

Cerita Pilu Wartawati Yang Dilecehkan Saat Bertugas di Lapangan

Pelecehan seksual seperti hantu yang bergentayangan, bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Di beberapa negara, pelecehan seksual kepada wanita kerap terjadi dan meninggalkan trauma yang tak akan hilang sampai. Walau sudah berusaha menjaga diri, tetap saja para pria yang jahat banyak di luar sana, bisa melecehkan tanpa diduga.

Seorang wartawati asal India ini menjadi korban pelecehan seksual saat sedang meliput berita. Wartawati ini adalah wartawan foto dan diperkosa oleh beberapa pria di Kota Mumbai, Negara Bagian Maharashtra. Kejadian ini mengangetkan publik karena selama ini Mumbai dianggap sebagai negara yang aman dan tidak berbahaya wanita. Seperti yang Anda ketahui, India memang negara dengan angka pemerkosaan yang tinggi.

Kejadian memilukan ini terjadi pada hari Kamis malam (22/8) dan langsung mendapat banyak sorotan dan mengundang keprihatinan. Pemerkosaan ini terjadi di sebuah pabrik tekstil sudah tidak terpakai di Wilayah Lower Parel. Ketika itu, wartawati malang ini sedang menjalankan tugas bersama seorang rekan laki-laki.

"Malam itu, korban dan rekannya sedang mengambil gambar. Dua orang mendekati korban dan menanyakan apakah dia punya izin untuk mengambil foto. Kemudian beberapa pria lainnya bergabung dan korban kemudian diperkosa," kata Komisaris Polisi, Satyapal Singh, kepada sebuah stasiun televisi India dikutip dari merdeka.com. Sungguh kejam pria-pria ini, dengan tega melakukan pelecehan secara bergiliran tanpa rasa kasihan. Wartawati ini syok dan dibawa ke rumah sakit Mumbai untuk mendapatkan perawatan.

Tragedi ini parah sekali ladies, betapa menyakitkan dan sungguh melukai hati wartawati ini. Polisi mengatakan telah menangkap 10 orang yang diduga terlibat dalam aksi pelecehan seksual ini. Bayangkan ladies, ada 10 orang lebih yang terlibat dalam pelecehan seksual, entah di mana akal sehat rasa perikemanusiaan mereka. Wartawati ini syok berat dan terus menangis. Sakit fisik dan pikiran, hidupnya dihancurkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai wanita, pelecehan seksual adalah mimpi buruk yang kita selalu berdoa untuk tidak menimpa kita dan orang-orang yang kita sayangi. Mari doakan wartawati malang ini agar segera sembuh dari trauma dan semua pelaku pelecehan seksual diadili seberat-beratnya.

BACA JUGA

Tes Keperawanan Hanya Akan Merendahkan Derajat Wanita

Dijanjikan Dapat THR, Model Ini Dilecehkan Pejabat Berkali-Kali

Alasan Pembuktian Cinta, Pemuda Ini Nodai Kekasihnya

Kejam, Ayah Tiri Lecehkan Gadis Kecil Ini Ratusan Kali

Usiaku Baru 14 Tahun Tapi Mereka Tega Menodaiku Hingga Hamil

Gadis Mungil Malang Dilecehkan di Dalam Kereta di India

Ingin Selesaikan Masalah Pelecehan, Remaja Ini Ditikam Hingga Meninggal

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading