Sukses

Lifestyle

Mengabdikan Diri Untuk Rawat Mertua, Sri Terbakar di Kamarnya

Wanita memiliki keteguhan hati yang tidak akan bisa diukur dengan apapun juga. Walau sudah bercerai, bukan berarti kasih sayang terhadap mertua hilang begitu saja. Sri Ning Murdiati (43) adalah wanita yang pantas kita tiru kebesaran hati dan kebaikannya. Walau sudah bercerai dengan sang suami, Sri tetap berkomitmen merawat ayah dan ibu mertuanya.

Wanita penyabar ini tinggal di rumah mertuanya di Jalan Kusumanegara No.16 Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Sedih, tiba-tiba Sri ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh terbakar habis di atas ranjang kamarnya. Jumat sore (23/8) Sri dicari oleh mertuanya, dan betapa kaget mereka ketika membuka kamar Sri, mantan menantu mereka ini sudah meninggal dunia.

Sri sendiri dikenal sebagai sosok pendiam dan tidak pernah mengeluh. Walau sudah bercerai, hubungan Sri dengan keluarga mantan suaminya pun baik-baik saja. Sri bahkan memutuskan tetap tinggal di rumah mertuanya untuk merawat mereka.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Polisi Mustaqim mengatakan bahwa Sri ditemukan dalam kondisi tubuh sudah hangus terbakar dalam posisi terlentang. "Penyebab tewasnya korban belum dapat kami pastikan, apakah itu bunuh diri atau sebab lain. Kami masih melakukan penyelidikan di lokasi," ujar Mustaqim. Kematian Sri menjadi misteri karena bagaimana bisa seseorang terbakar hingga hangus dan berada di ranjang yang tidak terbakar atau terdapat api sama sekali?

Mustaqim mengatakan, hubungan antara korban dengan mantan suami, adik ipar, kakak iparnya selama ini baik-baik saja. "Tidak ada permasalahan meskipun posisi korban sudah mantan menantu. Saya sempat tanya langsung ke keluarga korban, menurut mereka komunikasi antara korban dan keluarga baik-baik saja," ujar Mustaqim lagi. Seluruh keluarga besar Sri merasa sedih dan mereka tidak menyangka bahwa wanita sebaik Sri meninggal dunia begitu cepat dengan cara yang aneh. Semoga penyebab kematian wanita baik hati ini segera diketahui.

BACA JUGA

Wanita Ini Dihukum Karena Tiba-Tiba Membuka Baju di Depan Biksu!

Karena Masalah Sepele, Bocah Ini Aniaya Temannya Hingga Terluka

Dijanjikan Dapat THR, Model Ini Dilecehkan Pejabat Berkali-Kali

Alasan Pembuktian Cinta, Pemuda Ini Nodai Kekasihnya

Demi Beli Narkoba, Siswi SMP Curi Motor Hingga Puluhan Kali

Siswa Gemuk, Sekolah Kirim Surat Peringatan ke Orang Tua

Anjing Lucu Selamatkan Nyawa Anak Perempuan Dari Ular Berbisa


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading