Sukses

Lifestyle

Berjalan di Pinggir Kereta, Aminah Meregang Nyawa

Rel kereta bukanlah jalan yang dianjurkan untuk dilewati, walau hanya sekedar lewat di pinggirnya. Kereta yang selalu melaju cepat membuat daerah sekitar rel kereta lebih baik dihindari untuk dijadikan tempat berjalan walau hanya di pinggirnya saja. Seorang nenek berusia 73 tahun menjadi korban tersambar kereta, walau hanya lewat di pinggir relnya.

Aminah (73), seorang nenek tewas setelah tersambar kereta di Jalan Melawan Dalam, Gang Semangka, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Saat itu, Aminah sedang berjalan di pinggir rel. Mungkin karena usia yang sudah lanjut dan kemampuan untuk menghindar bila ada kereta yang lewat tidak setinggi yang masih berusia muda, nenek Aminah pun tersambar dan meninggal seketika.

Kejadian ini terjadi pada Jumat pagi hari (23/8) dan membuat warga yang melihatnya kaget. Nenek Aminah berjalan di tepi rel dengan pelan, namun tiba-tiba ada kereta datang dan melaju kencang. Nenek Aminah langsung tersambar dan terhempas tanpa bisa menghindari musibah buruk ini.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Shinto Silitonga mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi pukul 10.00 pagi dan pertama diketahui oleh Usen (61), yang merupakan hansip di sekitar lokasi kejadian. Usen langsung berlari ke jenazah nenek Aminah yang berlumuran darah. Nenek malang ini tinggal di Teluk Gong RT 8/12, Penjaringan Jakarta Utara ini belum diketahui hendak ke mana saat peristiwa menyedihkan ini terjadi.

Keluarga nenek Aminah langsung histeris mengetahui ibu dan nenek mereka pulang dalam keadaan tak lagi bernyawa. Aminah adalah sosok yang pendiam dan tak banyak bicara, serta disayangi oleh semua orang. Peristiwa tersambar kereta seperti ini tidak satu atau dua kali terjadi namun sudah beberapa kali ladies. Hindari berjalan di dekat rel kereta ya!

BACA JUGA

Dijanjikan Dapat THR, Model Ini Dilecehkan Pejabat Berkali-Kali

Alasan Pembuktian Cinta, Pemuda Ini Nodai Kekasihnya

Demi Beli Narkoba, Siswi SMP Curi Motor Hingga Puluhan Kali

Siswa Gemuk, Sekolah Kirim Surat Peringatan ke Orang Tua

Anjing Lucu Selamatkan Nyawa Anak Perempuan Dari Ular Berbisa

Cantik Sekali Penampakan Halo Matahari

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading