Sukses

Lifestyle

Di Jepang, Ada Asosiasi Khusus Wanita Berkuncir Dua

Rambut kuncir dua adalah salah satu model rambut yang tren di kalangan gadis-gadis muda. Namun bagi Kan Furuya, pimpinan Japan Twintail Association, model rambut seperti ini adalah salah satu style istimewa yang akan menjadi tren.

"Banyak wanita Jepang yang meyakini bahwa model rambut kuncir dua hanya untuk gadis kecil atau remaja. Model kuncir dua memang hanya salah satu jenis model rambut, namun model rambut ini memberikan kesan yang berbeda bagi penggunanya. Aku ingin menebarkan hal ini pada mereka," kata Kan Furuya.

(c) ana-cooljapan.com

Ternyata, model rambut kuncir dua ala Jepang ini dikaitkan dengan salah satu budaya Jepang yang masih terikat pada anime dan cosplay. Banyak karakter Jepang yang menggunakan model rambut kuncir dua seperti Hatsune Miku dan Sailor Moon.

(c) ana-cooljapan.com

Menurut Furuya, model rambut kuncir dua ini bisa membuat mereka yang cinta pada karakter-karakter seperti itu bisa menjadikan impian mereka sebagai kenyataan. Ia meyakini bahwa model rambut kuncir dua ini sedang menjadi tren di Jepang sendiri.

"Hampir setiap hari kita melihat wanita Jepang dengan model rambut kuncir dua di jalanan. Kami juga sering menerima pesan bahwa ada banyak wanita di luar sana yang ingin menjadi model di asosiasi kami," kata Furuya.

(c) ana-cooljapan.com

Dengan kata lain, ia ingin menekankan bahwa model rambut kuncir dua bukan hanya untuk gadis kecil saja, namun juga bisa digunakan untuk wanita pada umumnya. Wah, apakah Anda berminat menggunakan model rambut kuncir dua ini, Ladies?

BACA JUGA 

Tren Baru, Makin Banyak Orang Yang Suka Berada di Dalam Kulkas

Aneh, Karyawan Perusahaan Ini Diwajibkan Memakai Popok

Orang Jepang Mulai Berani Bagi Nomor Pribadi di Twitter, Mau Coba?

Visual Kei, Dandanan Ala Jepang Yang Bikin Pria Jadi Cantik

Wow, Smartphone Pun Kini Punya Celana Dalam

Mahasiswa Jepang Lebih Suka Makan Sendirian di Meja Anti Sosial

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading