Sukses

Lifestyle

6 Kreasi Dari Oreo Yang Membuat Lapar

Jajanan satu ini cukup memikat dengan warna hitam dan putih. Rasa legit dan pahitnya juga membuat ketagihan. Tak ada yang tahu pasti apa yang membuat camilan satu ini amat digemari semua kalangan.

Untuk rasa yang pas, tidak terlalu manis ataupun terlalu hambar makanan yang satu ini juga mempunyai cirinya sendiri. Karena kepopuleran dari snack yang satu ini juga semakin membuat campuran kue atau minuman dengan rasa dari varian oreo menjadi favorit.

Kalau Anda adalah penikmat dari cemilan yang satu ini, kenapa tidak mencobanya dengan kreasi yang lain? 6 kreasi Oreo ini mungkin akan menginspirasi Anda untuk  membuat kreasi tanpa batas untuk cemilan. Cek yuk ladies!

(vem/eve)

Dobel Oreo Goreng

Nick dari Dude Foods menjadikan Oreo jajanan yang bisa dinikmati semua kalangan. Kalau Anda menyukai pisang coklat mungkin akan menyukai variasi Oreo yang satu ini. Nick membuat gorengan yang berisikan Oreo double dengan coklat dan menggorengnya dengan tepung kue. Terdengar sangat lezat bukan?

Ia mengambil Oreo dobel, dan mencelupkan secara merata Oreo itu ke dalam lelehan coklat. Lalu ia menggorengnya hingga renyah. Bisa dipastikan ini akan menjadi makanan yang digemari. Lelehan coklat di dalam gorengan Oreo ditambah nikmatnya krim di dalmnya.

Oreo Dream Extreme Cheesecake

Tak ad yang bisa menolak makanan penutup yang satu ini. Sebuah perusahaan kue keju membuat suatu varian keju dan Oreo. Lapisan kue keju nikmat yang diberi lapisan cream putih Oreo dan dihiasi oleh Oreo panggang dengan toping coklat dan chocochip.

Sudah siap menambah berat badan Anda dengan mengkonsumsi ini?

Puding Pisang Oreo

Satu cara simple untuk menikmati Oreo dengan cara yang tidak biasa. Puding pisang Oreo ini bahkan bisa dibuat oleh orang paling tidak pandai memasak. Anda hanya membutuhkan pudding pisang siap saji, whipped krim, potongan pisang segar, susu dan satu bungkus.

Setelah itu campurkan dan tata dengan cantik lalu dinginkan. Puding pisang Oreo ini sudah bisa kita nikmati. Dicoba di rumah ya ladies!

Chocolate Chip Cookie N' Oreo Fudge Brownie Bar

Brownies dan Oreo dijadikan satu? Wow, pasti Anda sedang membayangkan sesuatu yang sangat manis untuk dicoba. Campuran kedua makanan favorit ini ada dan pastinya lezat.

Coklat chip cookies dan brownies dijadikan satu dalam kombinasi manis dengan lezatnya Orea. Melihat gambarnya saja sudah membuat para semut mendekat, apalagi bila tiba saat akan memakannya.

Oreo Martini

Kombinasi Oreo yang satu ini akan sedikit memabukkan Anda dengan kehangatan yang manis di dalam tubuh. Minuman Oreo ini adalah campuran dari Oreo dan juga alkohol. 

Oreo martini ini tetap akan mengunggulkan cita rasa Oreo sebagai inti dari rasanya. Mengandung krim kakao dan martini membuatnya rasa minuman ini tetaplah Orea walau sedikit memabukkan.

Peanut Butter Oreo Fudge Cream Parfaits

Salah satu hidangan penutup manis ini sudah ada sejak tahun 2012. Kreasi Orea yang satu ini adalah perpaduan dari wafer oreo dengan mentega kacang dan juga coklat. Makanan super enak ini adalah kreasi seorang pembuat kue Queen Josie Tavares. Ia sukses membuat Orea tampak berbeda dengan kelezatn yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading