Sukses

Lifestyle

Modus Baru: Selundupkan Narkoba Dalam Miniatur Sofa

Bahaya narkoba mengancam setiap orang, baik yang sudah berusia dewasa hingga anak-anak dan remaja. Narkoba adalah musuh bersama, dan terus ditumpas keberadaannya. Namun rupanya para pedagang dan penyelundup narkoba tidak juga jera, mereka tetap saja mencoba untuk memasukkan barang haram itu ke Indonesia. Setelah seorang wanita memasukkan selundupan narkoba ke dalam pembalut, kini seorang warga negara India memasukkannya ke dalam miniatur sofa.

KB (37) ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) saat membawa 5000gram lebih narkoba atau setara dengan 5 kilogram yang disembunyikan di sebuah miniatur sofa. KB ditangkap tepat setelah turun dari perjalanannya menggunakan Singapore Airlines dari India menuju Indonesia. KB tidak bisa membantah saat barang bawaannya digeledah dan ditemukan obat terlarang ini.

"Sabu seberat 5.018 gram disembunyikan dalam mainan sofa jumlahnya cukup banyak ada 10 buah," ujarnya dalam acara pemusnahan barang bukti narkoba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (22/8) dikutip dari merdeka.com. Narkoba yang beredar di Indonesia sebagian besar berasal dari luar negeri dan masuk ke Indonesia secara ilegal. Pihak BNN sudah berupaya keras untuk menangkap semua orang yang berusaha memasukkan narkoba ke dalam Indonesia. Sayangnya tetap saja banyak yang nekat membawa dan menjualnya di sini.

Lantas kepada siapa KB akan memberikan narkoba yang dibawanya itu? Rupanya laki-laki asal India ini adalah seorang kurir yang akan memberikan berkilo-kilogram narkoba itu kepada seorang warga negara Indonesia berinisial LH (2012). Ternyata, LH ini sudah pernah dipenjara karena kasus narkoba lho! Rupanya dia tidak jera, dan kembali melakukan kejahatannya.

Kini KB dan LH mendekam dalam penjara, sementara pihak BNN dan kepolisian masih mengejar tersangka lain yang bersangkutan dengan pengiriman narkoba ini. 5 kilogram narkoba ini kini dimusnahkan, dan semoga semua barang haram ini bisa lenyap dari Indonesia tercinta. Waspada dan selalu jaga diri dari bahaya narkoba ya ladies!

BACA JUGA

Demi Uang Lebaran, Pedagang Sayur Jadi Kurir Ganja

Kontroversi Novi Amalia, Tabrak Orang Hingga Telanjang

Bjah The Fly Masuk Penjara Karena Narkoba

Balita 2 Tahun Meninggal Karena Diberi Heroin Orang Tuanya

Kecantikan Alami dan Modern Wanda Hamidah Yang Bikin Jatuh Hati

Perjalanan Cinta dan Karir Seorang Raffi Ahmad

Ibu Pemakai Heroin Memukulkan TV Pada Bayinya Hingga Tewas

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading