Sukses

Lifestyle

Wow Ada Makhluk Aneh Dari Dasar Laut Sebesar Ini!

Laut memiliki beberapa tingkat kedalaman, yang semakin dalam laut itu maka semakin sedikit pula cahaya matahari yang masuk atau bahkan tidak mendapat cahaya matahari sama sekali. Gaya gravitasi juga berbeda, sehingga makhluk laut yang berada di kedalaman laut seperti palung atau trench biasanya adalah makhluk yang terlihat 'mengerikan' karena banyak dari mereka yang berasal dari zaman purba dan tidak berevolusi.

Kemarin (22/8) seorang wanita yang sedang berjalan santai di tepi pantai yang berada di pantai Luis Siret, di Villaricos, Spanyol terkejut menemukan sebuah bangkai makhluk laut yang berwarna putih dan berukuran besar. Makhluk laut ini memiliki ukuran tubuh yang panjang dan besar, sekilas mirip seperti ular phyton. Setelah dicermati, makhluk laut ini sudah mati dan tubuhnya terbawa ke atas samudra dan terdampar di pasir pantai.

Hewan aneh yang terdampar | (c) http://www.travelerstoday.com/

Para pengunjung pantai berduyun-duyun datang untuk melihat makhluk yang belum diketahui jenisnya ini. Maklum saja ladies, makhluk laut yang berasal dari kedalaman yang tidak terjangkau oleh manusia biasanya belum pernah dilihat oleh manusia sama sekali. Media pun banyak yang datang dan meliput penemuan hewan satu ini.

Para ahli penelitian tentang hewan belum mengetahui secara pasti hewan apakah yang ditemukan bangkainya ini. Makhluk aneh tersebut memiliki panjang sekitar 4 meter dengan tanduk aneh yang ada di bagian kepala. Wah mengingatkan kita dengan unicorn ya!

Selain makhluk ini, sebelumnya juga ditemukan beberapa bangkai hewan yang diduga dari palung atau trench laut. Sebagai penggemar kisah misteri, tentu Anda penasaran bukan seperti apa penampakan makhluk makhluk laut yang tidak diketahui spesies dan jenisnya ini? Ini dia fotonya ladies!

Giant Octopus | (C) http://www.perthnow.com.au/

Montauk Monster | (c)http://www.perthnow.com.au/

BACA JUGA

Gantungan Kunci 3D Berbentuk Janin Bayi Dari Jepang

Wow, Lukisan Ini Digambar Dengan Pensil

Para Badut Lucu Yang Mengiringi Upacara Pemakaman

Para Bayi Di Kontes Ini Menangis Karena Sumo

Bayi Perempuan Ini Lahir Dengan Berat 5,5 Kg

Pria Lebih Tertarik Kepada Wanita Yang Berselingkuh, Benarkah?

Di Arab Saudi, Dilarang Mencium Tangan Orang Lain!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading