Sukses

Parenting

Lucunya Pose Para Bayi Menikmati Lemon Pertama Mereka

Buah lemon terkenal karena rasanya yang segar dan juga kecut. Dengan warna kuning terang, buah yang satu ini tampak menyegarkan. Berbeda dengan jeruk yang memiliki bentuk yang lebih bulat, rasa dari kedua buah ini juga memiliki perbedaan. Walaupun masih dalam satu jenis buah, jeruk dan lemon akan memberikan ekspresi yang berbeda pada setiap penikmatnya.

Kesegaran ketika lemon dibuat menjadi campuran minuman akan sangat melepas dahaga Anda. Tapi coba deh ladies ketika buah ini dimakan langsung tanpa campuran. Rasa segar yang Anda inginkan akan berubah menjadi masam dan mengagetkan.

(c) nydailynews

Walaupun memiliki rasa asam yang cukup tinggi, buah ini dapat membantu program diet. Bila kita ingin menurunkan berat badan melalui cara detox, buah lemon adalah buah yang wajib dimasukkan dalam daftar diet Anda. Tak sedikit orang yang menyukai lemon tapi tak sedikit juga orang yang membencinya. Hingga akhirnya muncul ide unik dari April Maciborka dan David Wile.

Dua fotografer ini memilih cara yang unik untuk memberikan gambaran tentang rasa buah lemon.  Rasa asam buah lemon ingin disampaikan dengan cara yang berbeda. Mereka memilih bayi sebagai penikmat dari kesegaran buah kuning ini. Para bayi selalu jujur atas apa yang mereka ungkapkan, tak terkecuali ekspresi yang mereka miliki. Contohnya adalah rangkaian foto yang dibuat oleh duo April Maciborka dan David Wile. 

(c)nydailynews

Mereka adalah fotografer yang bertanggung jawab atas rangkaian foto menggemaskan ini. Dengan mendokumentasikan ekspresi lucu dan aneh yang dimunculkan para balita ketika memakan buah lemon. Para bayi ini diberikan kesempatan untuk menikmati lemon pertama mereka, dan bebas berekspresi sesuka hati.

Uniknya, ekspresi natural dan kejujuran para bayi inilah yang mengundang tawa. Ada yang melihat ke arah lemon ini dan seolah menyesal telah mencicipinya. Ada juga yang menikmatinya sambil berekspresi riang. Para balita ini cukup menghibur dan memberi gambaran jelas bagaimana cara menikmati dan juga cara mengekspresikan sensasi yang diberikan oleh lemon.

Lucu dan menggemaskan, bukan?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading