Sukses

Lifestyle

Mengesankan, Dapur Dan Pekarangan Cantik Terbuat Dari Manik-Manik

Seperti apa desain dapur yang Anda impikan? Banyak wanita yang senang dengan dapur yang lengkap dengan kitchen set, dapur bergaya klasik atau dapur yang ringkas dan modern. Namun bagi Liza Lou, ia ingin dapur yang ia miliki adalah dapur yang bernilai seni tinggi.

Inilah dapur buatan Liza Lou. Penuh warna, cantik dan unik. Perabotannya juga lengkap. Namun bila Anda perhatikan lebih detail, maka Anda bisa menemukan sesuatu yang janggal di dalamnya. Mari kita perhatikan lebih dekat.

(c) lizalou.com

Well, dapur Liza Lou ini banyak terbuat dari manik-manik. Bila dapur pada umumnya dibuat dengan menggunakan berbagai bahan bangunan, lain halnya dengan dapur karya Liza Lou ini. Wah, butuh berapa lama ya membuat segenap dapur dan perabotannya dari manik-manik?

(c) lizalou.com

Liza Lou, adalah seorang seniman Amerika yang sepertinya memiliki kesabaran tingkat tinggi. Untuk membuat sebuah kreasi manik-manik dengan ukuran normal dapur tentunya bukan hal yang mudah. Namun pada akhirnya, jerih payahnya selama 5 tahun terbayar dengan mahakarya yang indah.

Liza Lou membuat proyek seni pertamanya berupa dapur dan menghabiskan waktu hingga 5 tahun. Liza mulai meniti manik-manik pertamanya di tahun 1991 dan akhirnya berakhir pada tahun 1996. Wanita ini menggunakan manik-manik kaca yang membuatnya terkesan berkilau dan cantik.

(c) boredpanda.com

Dari manik-manik tersebut, ia bisa membuat kantung keripik, meja, hingga pernak-pernik dapur aneka warna. Sudah jelas ia menghabiskan jutaan manik-manik untuk hal ini. Namun belum puas dengan dapurnya, sang pengrajin ini membuat versi pekarangan pada tahun 1999. Untuk proyek yang satu ini dia menggunakan sekitar 30 juta manik-manik.

(c) boredpanda.com

Akhirnya pada tahun 2013 ini, Liza mempersembahkan semuanya dalam Museum of Contemporary Art San Diego yang akan digelar pada tanggal 3 November nanti. Bila Anda tak bisa pergi ke sana untuk melihat mahakarya yang cantik dan megah ini, Vemale akan menunjukkannya pada Anda.

(c) lizalou.com

(c) lizalou.com

(c) boredpanda.com

Keren banget ya kreasi seni dari Liza Lou ini? Meski tidak bisa digunakan sebagai dapur sungguhan, namun bisa membuat mata kita jadi bening dan terkesan.

BACA JUGA

Pria-Pria Tampan Ini Berpawai Menggunakan High Heels

Aneh, Karyawan Perusahaan Ini Diwajibkan Memakai Popok

Kura-Kura Ini Menyamar Menjadi Burger Agar Bisa Naik Pesawat

Inilah Anak Tangga Kuno Paling Indah di Dunia

Super Gemes, Anjing Chihuahua Ini Bisa Meniru Majikannya Berlatih Yoga

Sepatu Sneaker Ini Tak Hanya Santai, Tapi Juga Bisa Untuk Camping

Wow, Para Bartender Tampan Bar Ini Adalah Robot

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading