Sukses

Lifestyle

Lagi-Lagi Wanita Korea Bikin Kagum Dengan Akrobat di Lapangan Baseball

Cantik saja tak cukup. Bila Anda ingin menjadi salah satu wanita hebat yang disorot, mungkin olahraga bisa menjadi salah satunya. Belakangan ini olahraga menjadi salah satu tren yang digemari oleh para wanita.

Beberapa waktu lalu, Vemale pernah membahas seorang wanita cantik yang juga atlet senam, Shin Soo-ji, yang berhasil membuat kita kagum dengan tubuh lenturnya sehingga ia bisa melempar bola di lapangan baseball sambil memutar tubuhnya hingga 360 derajat.

(c) en.rocketnews24.com

Melihat aksi Shin Soo-ji saat itu memang akan membuat kita berpikir bahwa sepertinya wanita ini tak punya tulang. Namun sebenarnya hal tersebut adalah karena latar belakangnya sebagai seorang atlet senam yang sangat lincah dan lentur.

(c) youtube.com

Namun, menyusul kekaguman akan Shin Soo-ji, baru-baru ini wanita Korea kembali menjadi bintang di lapangan Baseball, dan lagi-lagi karena aksi akrobatiknya yang luar biasa. Bila sebelumnya lemparan pertama dilakukan oleh seorang atlet senam, kali ini adalah seorang aktris cantik yang juga atlet Taekwondo.

Tae Mi, juara World Taekwondo Poomsae Championship 2007, melakukan lemparan bola baseball dengan akrobatik yang cantik dan membuat banyak penonton berdecak kagum. Pasalnya sebelum melempar, ia mampu memutar tubuhnya di ketinggian yang cukup mengesankan dan memberikan lemparan yang tak kalah hebat pula.

Sepertinya berkat Tai Mi dan Shin Soo-ji, lemparan pertama pada pertandingan baseball Korea mendatang akan semakin penuh tantangan dan menunjukkan gerakan-garakan akrobat semacam ini. Ritual lemparan pertama ini adalah salah satu rutinitas baseball yang biasanya dilakukan oleh selebritis atau atlet Korea.

Wah, jadi penasaran ya. Seperti apa lemparan pertama ala selebritis Korea berikutnya? Kita tunggu saja beritanya.

BACA JUGA 

Di Arab Saudi, Dilarang Mencium Tangan Orang Lain!

Aneh, Karyawan Perusahaan Ini Diwajibkan Memakai Popok

Orang Jepang Mulai Berani Bagi Nomor Pribadi di Twitter, Mau Coba?

Jengkel Wedding Cake Tak Sesuai Pesanan, Pengantin Ini Menjualnya Kembali di eBay

Ajaib, Anak Kucing Selamat Meski Sempat Tercuci di Dalam Mesin

Wow, Ada Planet Berwarna Pink

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading